Kebijakan Privasi Baru Whatsapp 2021 - Dua Lipa
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kebijakan Privasi Baru Whatsapp 2021

Kebijakan Privasi Baru Whatsapp 2021

Whatsapp terus memperbarui Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi barunya di tahun 2021 tentang perpesanan pengguna di WhatsApp. WhatsApp berloyalitas terhadap privasi pengguna tetap sama. Percakapan pribadi kita masih terlindung oleh enkripsi end-to-end. Itu berarti tidak seorang pun di luar chat Anda, tergolong WhatsApp atau Facebook, yang bisa membaca atau mendengarkannya.

Beberapa hal yang penting untuk kita ketahui sebagai pengguna whatsapp tentang Kebijakan Privasi Baru Whatsapp 2021. Berikut penjelasannya dikutip dari whatsapp :
  • Di WhatsApp, Anda segera dapat terhubung dengan semakin banyak bisnis untuk menyelesaikan bermacam hal lebih cepat dibanding dengan lewat telephone atau e-mail. Ini sepenuhnya bersifat opsional.
  • Tiap hari, jutaan orang memakai WhatsApp untuk tetap terhubung, baik itu berbicara dengan perorangan atau pelaku bisnis, baik bisnis besar atau kecil. Mengirim pesan ke bisnis untuk mengajukan pertanyaan, melakukan pembelian, dan memperoleh informasi. Anda bisa memilih apa Anda ingin chat dengan bisnis di WhatsApp atau mungkin tidak. Anda dapat memblok atau menghapus bisnis dari daftar kontak Anda.
  • Cara kami mengumpulkan, membagikan, dan menggunakan data.
  • Perubahan pada Kebijakan Privasi baru kami memberi Anda lebih banyak detail mengenai cara kami mengelola informasi Anda. Kami sudah menambah informasi lebih lanjut ke bagian-bagian tertentu dari Kebijakan Privasi kami dan menambah beberapa bagian baru. Disamping itu, pengaturan letak Kebijakan Privasi baru dibuat jadi lebih sederhana untuk memudahkan pemakai mencarinya.
  • Privasi dan keamanan chat pribadi Anda dengan keluarga dan teman tidak akan pernah berubah.
  • WhatsApp atau Facebook tidak bisa melihat kontent yang Anda bagi dengan keluarga dan rekan. Ini tergolong pesan dan panggilan pribadi Anda, tambahan yang Anda bagi, atau posisi yang Anda kirimkan. WhatsApp pun tidak membagi daftar kontak Anda dengan Facebook.
  • Pengguna yang memegang kendali.
  • Kita dapat memilih apakah ingin membagikan nomor telepon dengan orang lain atau tidak dan dapat memblokir kapan saja. Fitur privasi tambahan kami, seperti menyetel pesan menjadi pesan sementara atau mengendalikan siapa yang dapat menambahkan Anda ke grup, memberi Anda lapisan privasi tambahan.
  • Persetujuan pengguna atas ketentuan layanan baru.
  • Anda sebagai pengguna menerima ketentuan layanan baru WhatsApp tidak dapat memberi keluasan kepada kami untuk dapat membagi data pengguna ke Facebook sebagai perusahan induk kami.


Berkaitan dengan Kebijakan Privasi yang diperbaharui baru-baru ini tentang Kebijakan Privasi Baru Whatsapp 2021. Whatsapp sudah menerima beberapa pertanyaan dan umpan balik dari pengguna, karena Kami berusaha keras untuk membuat WhatsApp dengan tujuan untuk membantu beberapa pengguna agar berbicara secara privat. Berikut klarifikasikan dari pihak whatsapp.
  1. Whatsapp atau Facebook tidak dapat melihat pesan pribadi atau mendengar panggilan anda.
  2. Whatsapp tidak menyimpan catatan dengan siapa saja yang anda berkirim pesan atau melakukan panggilan.
  3. Anda dapat menyetel pesan menjadi menjadi pesan sementara.
  4. Whatsapp atau Facebook tidak dapat melihat lokasi yang anda bagikan.
  5. Grup whatsapp tetap bersifat privat.
  6. Whatsapp tidak membagikan daftar kontak anda dengan Facebook.
  7. Anda dapat mengunduh data anda.


Untuk informasi lebih lanjut tentang Kebijakan Privasi Baru Whatsapp 2021 dapat anda hubungi pusat bantuan whatsapp DISINI Terima Kasih***

Copyright © 2019 - : Kebijakan Privasi Baru Whatsapp 2021 - - All rights reserved - DMCA.

Artikel Terkait Blog :

Dapatkan Artikel terbaru gratis disini...