Cara mengetahui akun whatsapp diblokir

Pesan Whatsapp yang anda kirim tidak pernah di balas, apakah hal ini sudah anda alami itu tanda akun whatsapp diblokir. Untuk memastikan akun whatsapp di blokir agak sulit, harus benar-benar di pastikan apakah diblokir atau diabaikan.

Dua hal diblokir atau diabaikan pada akun whatsapp kita itu hampir sama, perlu ketelitian dalam memastikan akun whatsapp diblokir atau tidak. 

Cara mengetahui akun whatsapp diblokir



Di bawah ini akan dijelaskan dalam Cara mengetahui akun whatsapp diblokir. Supaya anda sebagai pengguna akun whatsapp dapat mengetahui diblokir, atau tidak

Cara mengetahui akun whatsapp diblokir.



Whatsapp telah menyediakan fitur blokir bagi penggunanya dalam hal memblokir pengguna lain yang menggangu. Namun fitur blokir pada whatsapp ini tidak dapat dilihat oleh pengguna lain kalau akun whatsappnya diblokir. Agar kita dapat paham mengenai tanda akun diblokir ini dia caranya.

1. Last Seen.

Fitur Last Seen adalah fitur dalam whatsapp yang dapat memberitahukan pada pengguna kapan terakhir kontak terlihat aktif diwhatsapp. Kita dapat menggunakan Last Seen sebagai salah satu cara untuk mengatahui akun whatsapp diblokir.
  • Silahkan anda buka salah satu kontak diwhatsapp yang dicurigai telah memblokir kita.
  • Lihat Last Seen apakah terlihat atau tidak, karena itu sebagai tanda terakhir, terlihat dan terhubung diwhatsapp.
  • Jika Last Seen tidak terlihat, maka untuk lebih memastikan minta teman untuk membuka Last Seen whatsappnya pada kontak yang sama. Kalau terlihat maka sudah pasti akun whatsapp sudah diblokir.


Cara mengetahui akun whatsapp diblokir


2. Centang biru.

Tanda centang biru paling bagus untuk mengetahui akun whatsapp anda di blokir. Dengan melihat ada dua tanda centang berwarna biru pada pesan terkirim, bertanda pesan yang terkirim itu sudah di baca. Tanda satu centang abu-abu berarti pesan terkirim sedangkan pesan sudah di terima tapi belum dibaca memiliki dua tanda centang abu-abu disudut kanan pesan yang anda kirim. Pasan yang memiliki tanda satu centang abu-abu, walaupun pesan itu sudah beberapa hari terkirim, bertanda bahwa akun sudah diblokir.

Cara mengetahui akun whatsapp diblokir


3.Masukan dalam Grup.

Memasukan salah satu kontak yang anda curigai telah memblokir adalah cara untuk memastikan kita sudah diblokir atau tidak. Buatlah satu grup baru di whatsapp dan coba masukan kontak menjadi anggota. Dalam memasukan kontak menjadi anggota digrup yang anda buat pada whatsapp tidak mengalami masalah dan mudah di tambahkan berarti belum diblokir, Tetapi mengalami masalah seperti ini "Tidak memiliki otorisasi Atau mengalami kesalahan dan error" Itu bertanda akun whatsapp anda diblokir.

4. Panggilan Whatsapp.

Langkah terakhir kita dalam memastikan akun whatsapp sudah di blokir adalah dengan malakukan panggilan diwhatsapp baik itu lewat panggilan biasa atau video. Kontak yang kita hubungi lewat panggilan whatsapp tidak mengangkat atau berdering,  atau hanya memanggil itu ada indikasi kamu di blokir. Ada kemungkinan lain saat telepon whatsapp berlangsung kontak tersebut tidak terhubung dengan koneksi internet, Seandainya panggilan sering di lakukan namun tetap seperti diatas maka kamu telah diblokir oleh temanmu.
Cara mengetahui akun whatsapp diblokir


Demikianlah Cara mengetahui akun whatsapp diblokir Semogga bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url