Desain Baru WhatsApp Uji Coba Menu Berbagi Media di Android

Desain Baru WhatsApp Uji Coba  Menu Berbagi Media di Android

Whatsapp menghadirkan desain barunya dalam tahap uji coba tampilan tatanan letak baru yang lebih rapi untuk menu berbagi media di android. Up-date yang diluncurkan ialah versi 2.21.5.4 untuk aplikasi WhatsApp di Android. Perubahan dalam desain baru berbagi media di android ini masih dalam tahap uji coba (versi beta) belum dapat dilihat oleh pengguna WhatsApp versi publik.

Perubahan-perubahan desain baru pada menu berbagi media (share) terbilang minim pada penampilan footer layar pengeditan media. melelui desain baru ini Whatsapp juga melakukan uji coba sebuah perubahan kecil dalam tata letak layar untuk pengiriman file. Misalnya untuk pengiriman foto, video, dan GIF.

Terlihat dari cuplikan tangkapan layar di menu tata letak baru bagian untuk memasukan teks kini berbentuk Balon Oval. Selain itu kita juga dapat memasukan lebih banyak media file kedalam balon ini. Ikon untuk mengirimi file dan pesan juga alami sedikit perubahan, ukurannya lumayan lebih kecil, disamping itu nama yang menerima pesan diganti posisinya dipindahkan dari pojok kiri bawah ke ujung kanan footer.

Sampai saat ini belum ada info resmi dari Whatsapp kapan perubahan desain baru ini dapat digunakan secara umum. perlu anda ingat bahwa Pengubahan ini belum diluncurkan untuk WhatsApp versi publik, tetapi sudah kelihatan di versi terbaru aplikasi.


Recommended Posts


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url