4 Pesan WhatsApp di kirim ke Pengguna Lewat Status

4 Pesan WhatsApp di kirim ke Pengguna Lewat Status

Banyak pengguna WhatsApp sekarang menerima 4 Pesan yang dikirim Lewat Status. 4 Pesan WhatsApp lewat Status itu membuat heboh Pengguna, karena WhatsApp pada website resminya mengatakan, akan meluruskan informasi yang keliru tentang privasi dan keamanan di WhatsApp.

WhatsApp kelihatnya mulai resah karena beberapa pengguna mulai berimigrasi ke aplikasi perpesan yang di rasa lebih aman tentang privasi dan keamanan seperti Signal dan Telegram. Sehingga mereka berupaya untuk meyakinkan pengguna lewat pesan yang dikirim pada status Whatsapp. Berikut 4 Pesan Whatsapp yang di kirim dan di terima pengguna Lewat Status itu.

4 pesan status whatsapp dikirim ke pengguna.
  1. Pesan pertama Whatsapp.
  2. Pesan pertama pada status ini memberikan keyakinan pengguna jika privasi akan selalu terlindungi.
    "Kami sangat menjaga privasi Anda".
  3. Pesan kedua Whatsapp.
  4. "WhatsApp tidak dapat membaca atau mendengarkan percakapan pribadi Anda karena dienkripsi secara end-to-end"
  5. Pesan ketiga Whatsapp.
  6. "WhatsApp tidak dapat melihat lokasi yang Anda bagikan"
  7. Pesan keempat Whatsapp.
  8. "WhatsApp tidak membagikan kontak Anda dengan Facebook".


Itulah di atas isi dari 4 pesan whatsApp pada sataus mereka. Di sampaing 4 pesan tersebut WhatsApp juga menunda Kebijakan Privasi Baru mereka, akibat dari respon balik dari banyak pengguna yang beralih atau pindah pada aplikasi lain yang serupa. Dalam hal ini Mereka memperpanjang waktu untuk memberlakukan kebijakan privasi baru sampai bulan mei 2021 dan tidak ada penghapusan akun whatsApp sampai diberlakukan kebijakan tersebut. Seperti dikutip dari pernyataan WhatsApp di blog "Kami telah mendengar dari begitu banyak orang betapa banyak kebingungan yang terjadi seputar pembaruan terbaru kami. Ada banyak informasi yang salah yang menyebabkan kekhawatiran dan kami ingin membantu semua orang memahami prinsip dan fakta kami"


Recommended Posts


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url