Fitur Baru Whatsapp Pindah Chat Android ke Ios

Whatsapp baru-baru ini melakukan uji coba pada fitur barunya untuk memindahkan riwayat chat pengguna dari android ke ios, begitu juga sebaliknya. Fitur baru ini bermula dari beberapa kritikan pengguna bahwa whatsapp tidak mampuh dalam melakukan fasilitas pada aplikasinya untuk melakukan imigrasi history pesan dari ios ke android.
Fitur Baru Whatsapp Pindah Chat Android ke Ios

Pengguna dapat menikmati fitur pindah chat whatsapp dari android ke ios di versi terbaru dari aplikasi whatsapp. Namun pihak whatsapp mengatakan bahwa perlu banyak persiapan dalam merilis fitur baru ini dalam versi penuh.

Sistim pada android dan ios masing-masing berbeda data penyimpanan (Cloud) riwayat pesannya. Android data penyimpanan pesan harus pada Google Drive, sedangkan untuk iOS menggunakan iCloud. Otomatis sistim kerja di masing-masing perangakat memiliki perbedaan, sehingga diperlukan persiapan yang matang dari pihak whatsapp sendiri.

Namun yang pasti fitur pindah history chat whatsapp pada perangkat yang berbeda ini (Ios ke Android) sudah memasuki pada tahap pengembangan akhir dan memasuki masa uji coba ke publik.

Fitur ini sudah dapat terlihat pada Whatsapp versi iOS, tetapi sayangnya belum berfungsi dengan baik. Namun kedepannya pengguna wahtsapp dapat login dari beberapa perangkat seperti smartphone, tablet, ataupun PC. Secara pasti belum diketahui kapan mereka akan menghadirkan rilisan remsi fitur tersebut.

Fitur baru ini sangat membantu para pengguna yang punya rencana berpindah perangkat sistim opersai lain dalam mentransfer data chat dari perangkat iOS ke Android atau sebaliknya. Sampai info ini dipublikasikan beluma ada keterangan cara kerja sistim ini untuk memindahkan riwayat obrolan di seluruh perangkat tersebut.

Bagi anda yang ingin melihat informasi resmi dapat berkunjumg ke website resmi wabetainfo atau klik link ini Itulah informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda ketahui dalam menambah wawasan tentang pekembangan aplikasi perpesan yang satu ini. Terima Kasih***
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url