Cara cepat blog diterima google adsense - Dua Lipa
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara cepat blog diterima google adsense

Siapa pemilik blog yang tidak mau menjadi publisher Google adsense, pasti semua mau karena dari sini sumber penghasilan blog atau website. Namun tidak semua blog yang mengajukan permohonan Google Adsense langsung di terima, harus mematuhi kriteria dari google adsense. Untuk Itu saya menulis Cara cepat blog diterima google adsense sebagai bahan referensi dari pengalaman pribadi di tolak Google Adsense.
Cara cepat blog diterima google adsense


Sebelum kamu melakukan permohonan untuk akun Google Adsense, sebaiknya siapkan dulu blog kamu yang akan di jadikan publisher Google adsense agar cepat di terima dan siap.




1. Navigasi.

Memiliki navigasi dalam sebuah blog itu sangat penting karena dengan navigasi membuat pengunjung semakin mudah dalam menjelajahi blog kamu. Navigasi yang jelas seperti contoh ini : Beranda >> Menu >> 1 Menu 2 >> Menu 3

Cara cepat blog diterima google adsense


2. Konten.

Konten sangat penting untuk blog karena konten adalah jiwa blog, meskipun sebagus apa pun sebuah blog di desain namun tanpa konten tidak akan mungkin mendapat trafik pengunjung. Buatlah konten yang berkualitas dan original serta memiliki keunikan tersendiri dari gaya bahasa penulisan kamu sendiri. jangan sekali-kali membuat konten hasil copy paste blog lain, itu tidak di ijinkan oleh pihak google.

3. Halaman.

Memiliki beberapa halaman  seperti Privacy Policy adalah sangat penting untuk mendaftar dan di terima Google Adsense. Buatlah beberapa halaman penting untuk memenuhi kriteria dari google :
  1. Sitemap
  2. Privacy Policy
  3. Disclaimer
  4. Terms of Sevice (ToS)
  5. Contact Us
  6. About Us
Cara cepat blog diterima google adsense



Dengan memiliki beberapa halaman di atas Google akan mengetahui seperti apa identitas serta syarat dan ketentuan yang berlaku di blog kamu.

4. Google Search Console.

Blog kamu harus sudah terdaftar di google search console agar blog muncul di hasil pencarian google. Dengan mendaftarkan blog ke google console akan memberikan Fitur dan laporan Search Console membantu mengukur traffic dan performa Penelusuran situs Anda, memperbaiki masalah, dan menjadikan situs Anda menonjol di hasil Google Penelusuran.

5. Widget.

Pasangkanlah widget blog hanya penting penting saja, jika berlebihan akan memperlambat loading sebuah blog. widget yang harus ada pada blog dan di pasang adalah 
 
- Popular Post.
- Recent Post.
- Arsip Blog.
- Kategori/label.

Selain memperindah tampilan blog kamu widget juga memberikan kenyamanan kepada penjunjung saat mengunjungi blog kamu.

6. Postingan.

Buatlah postingan rutin terjadwal di blog saat masa peninjauan akun google adsense. Dengan melakukan postingan secara rutin dan terjadwal itu membuktikan bahwa kamu serius dalam ngeblog serta layak untuk bekerja sama dengan Adsense.

7. Loading.

Loading sebuah blog adalah salah satu penunjang diterima atau tidaknya blog kamu berpartisipasi pada program adsense. semakin cepat loading blog sebakin besar peluang di terima google adsense.
Cara cepat blog diterima google adsense



 

8. Pengunjung.

Mendatangan pengunjung pada sebuah blog adalah inti dari blog. Kita menulis informasi untuk mereka yang membutuhkan, mereka datang mencari serta menemukan informasi itu di blog kita. syarat mutlak untuk pengunjung blog perhari itu tidak menjadi patokan diterima Adsense. saat blog ini diterima Google adsense adalah 50 0rang/hari.

Itulah tips dari saya untuk Cara cepat blog diterima google adsense. selamat mencoba dan cepat di terima google adsense.



Copyright © 2019 - : Cara cepat blog diterima google adsense - - All rights reserved - DMCA.

Artikel Terkait Blog :

Posting Komentar untuk "Cara cepat blog diterima google adsense"

Dapatkan Artikel terbaru gratis disini...