Cara mengaktifkan Iklan Vinyet Adsense di Blogger

Iklan vinyet adsense adalah iklan halaman penuh, iklan yang tampil memenuhi sebuah halaman web atau blog. IKlan vinyet akan tampil di blog ketika pengunjung beralih halaman dalam blog, bukan meninggalkan blog itu baru muncul.
Cara mengaktifkan Iklan Vinyet Adsense di Blogger

Biasanya iklan ini muncul saat diakses lewat versi mobile (HP), tetapi setelah awal Bulan November 2020 Iklan vinyet kini mengalami perubahan dari google adsense dapat mendukung semua ukuran layar. Setelah situs atau blog yang mengaktifkan vinyet di akun adsensenya, maka iklan vinyet ini segera mulai muncul di layar yang lebih lebar seperti desktop maupun mobile.

Bagi teman-teman blogger yang ingin mengaktifkan atau memasang iklan vinyet di akun adsense untuk settingan dapat mengikuti tutorial dibawah ini. Tutorial Cara mengaktifkan Iklan Vinyet Adsense di Blogger adalah solusi bagi anda yang ingin menampilkan iklan tipe ini.

Untuk Iklan halaman penuh bisa tampil di blogger dan cara memasangnya harus sudah diapprove oleh google adsense serta melakukan setingan. Dengan melakukan pengaturan secara otomatis maka iklan vinyet sudah tampil.
  • Berikut cara aktifkan iklan vinyet Adsense.
    1. Buka akun adsense anda.
    2. Klik Pada menu IKlan.
    3. Pilih blog yang ingin diaktifkan iklan vinyet.
    4. Lanjut dengan mengklik ikon pensil.
    5. Untuk dapat melanjutkan setelan iklan vinyet harus mengaktifkan setelan iklan otomatis.
    6. Gulir dan cari format iklan.
    7. Gulir lagi sehingga menemukan yang namanya iklan vinyet dan aktifkan tombol sampai berwarna biru.
    8. Secara otomatis iklan halaman penuh (vinyet) sudah tampil di blog.


Setelah menerapkan cara di atas untuk langkah-langkah menampilkan iklan tersebut maka di layar berukuran lebih besar dari 1.000 piksel, seperti desktop sudah muncul dan terlihat. Bagi anda yang tidak ingin menampilkan iklan ini di layar yang lebih lebar, silahkan nonaktifkan tombol di sebelah Layar lebar.

Demikianlah artikel dari saya tentang Cara mengaktifkan Iklan Vinyet Adsense di Blogger. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima Kasih.


Recommended Posts


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url