Dark Mode Google Search Desktop Uji Coba

Dark mode google search desktop uji coba

Google kini sedang melakukan uji coba fitur dark mode pada google search agar halaman pencarian menjadi mode gelap dan hasilnya latar belakang mejadi hitam pada versi desktop. Dark mode gelap terang ini sudah lebih dulu hadir diversi mobile untuk pengguna Android dan iOS. Namun bukan berarti tema gelap seperti ini tidak berguna untuk desktop, Nyatanya google melakukan uji coba dark mode versi desktop pada halaman pencarian.

Saat ini sedang melakukan pengujian maka belum ada penjelasan yang jelas dari google kapan rilis mode gelap tersebut. Tetapi yang pasti bawah logo Google akan tampil dalam warna Putih, bukan multi-warna, simbol mikrofon 'telusuri dengan suara' tidak berbeda dan garis abu-abu dari bagian penelusuran akan dibalik. Warna text akan tampil dalam Abu-abu dan link yang bisa di klik akan tampil dalam warna Biru, sesuai tangkapan layar yang disiapkan dalam laporan. sementara pengguna tidak diberi pengaturan untuk menonaktifkan sebab ini hanya test.
Dark mode google search desktop uji coba

Tes model gelap untuk Google Pencarian di situs ini tidak dikeluarkan secara luas, dengan hanya sedikit pengguna yang mengenalinya. Tangkapan layar yang terlihat diatas berawal dari Windows 10 di Chrome dan Firefox.

Bagi anda yang ingin mencoba fitur Dark mode google search untuk desktop ini harus bersabar menunggu sampai dihadirkan secara umum.


Recommended Posts


Next Post Previous Post