Cara cepat sumbit url terindeks digoogle saat Search Console bermasalah

Cara cepat sumbit url terindeks digoogle saat Search Console  bermasalah


Saat sumbit URL Artikel postingan baru pada google Search Console cukup dengan Inspeksi Url, Namun saat Google memberi tahu pada tanggal 14 November 2020 bermasalah dan halaman dinonaktifkan untuk sementara. Hal ini membuat saya termasuk juga para rekan blogger lain kesulitan melakukan permintaan pengindeksan pada artikel baru. Kini sudah ditemukan Cara cepat sumbit url terindeks digoogle saat serach console bermasalah.

Masalah ini jangan dibiarkan terlalu lama pada blog anda akan berpengaruh terutama traffic akan menurun. teralami blog ini saat sebelum menemukan cara untuk submit Url cepat terindeks digoogle Search Console.

Berbagai cara pun saya coba untuk minta pengindeksan, mulai dari melakukan submit sitemap, berbagi ke medsos sampai dengan melakukan ping ke google terindeks dengan cepat namun sayang hasilnya nihil tidak berpengaruh apa-apa terhadap artikel baru saya. Saya tidak berhenti sampai disini terus berupaya mencari cara sampai akhirnya menemukan cara jitu agar artikel blog cepat terindeks digoogle tanpa butuh waktu lama. Meski google console saat ini mengalami masalah dan halaman dinonaktifkan sementara, artikel baru pada blog tetap terindeks bahkan lebih cepat. Cukup diterima Menjadi Publisher google news. Itulah cara mengatasi masalah halaman dinonaktifkan untuk sementara disearch console yang saya temukan saat ini.

Cara cepat sumbit url terindeks digoogle saat Search Console  bermasalah


Menjadi Publisher google news, dengan mendaftar dan diterima di google berita adalah suatu keuntungan tersendiri buat blog kita. Banyak keuntungan yang akan kita dapatkan sebagai publisher google news blog akan cepat terindeks dan tidak perlu lagi repot untuk melakukan Inspeksi Url dan submit, cukup hanya menerbitkan atau publikasikan artikel baru anda dan tunggu beberapa saat kemudian cek dengan melakukan "site:url artikel baru anda" lihat hasilnya. Silahkan Anda coba dan buktikan sendiri hasilnya.  Untuk Cara daftar silahkan anda baca ini "Cara Daftar Google News dan Manfaat untuk Blog"


Recommended Posts


Next Post Previous Post
3 Comments
  • wildanmu
    wildanmu 8 Desember 2020 16.39

    Terimakasih informasinya Pak :) salam kenal www.wildanmu.wordpress.com

  • Santi
    Santi 8 Desember 2020 21.12

    Sama sama, salam kenal balik juga

  • Dua lipa.id
    Dua lipa.id 9 Desember 2020 19.26

    salam kenal balik... Oya trima kasih sdh mau berkunjung di blog saya yg sederhana ini dan meningkatkan jejak. Saya paling suka kalau ada yg komen apalagi tentang saran dan kritik untuk perbaikan blog ini kedepan

Add Comment
comment url