Token pulsa listrik gratis PLN bulan Oktober 2020

Sekarang pemerintah perpanjang stimulus kemudahan tagihan listrik PLN sampai bulan Desember 2020. Pelanggan listrik rumah tangga dengan daya 450 VA digratiskan dengan cara penuh, sedang konsumen setia listrik dengan daya 900 VA akan memperoleh potongan harga 50 persen. Token pulsa listrik gratis dari PLN ini karakternya diperpanjang, bulan Oktober sampai dengan Desember. PLN pastikan tak kan alami masalah, baik dari bagian waktu penyiapan atau teknis penerapan dilapangan. , PLN juga pastikan jika token pulsa gratis ini pas waktu serta pas target sesuai dengan Data Terintegrasi. 

Token pulsa listrik gratis pln bulan Oktober 2020


Segera dapatkan cara untuk memperoleh Token pulsa listrik gratis PLN bulan Oktober 2020, Tetapi sebelum lakukan langkah mendaptkan token listrik gratis dari PLN ini. Sebaiknya Anda telah memeriksa apa Anda termasuk juga dalam sisi pemakai listrik 450 VA serta 900 VA bersubsidi atau mungkin tidak. Supaya anda ketahui posisi memiliki hak atau bukan untuk mendaptkan pulsa gratis PLN ini.

Cek Status pelanggan listrik PLN.


Agar bisa memeriksa posisi pelanggan listrik bersubsidi atau mungkin tidak turuti langkah berikut ini

Cek pelanggan listrik daya 900VA bersubsidi.

  • Silahkan lihat dan cek struk pembayaran tagihan listrik sebelumnya.
  • Lihat pada kolom Tarif/Daya.
  • Jika pada kolom daya tertulis R1 Maka anda berhak menerima keringanan tagihan listrik PLN.
  • Pada kolom Daya/Tarif tertulis R1M Berarti ada tidak berhak menerima bantuan dari pemerintah berupa keringanan tagihan listrik, karena kode M menyatkan anda Mampu.

Token pulsa listrik gratis PLN bulan Oktober 2020.

Sekarang kita akan masuk pada cara mendaptkan pulsa gartis PLN ini. Segera lakukan dan praktek cara di bawah ini.

1. Login website resmi PLN.


Silahkan anda kunjungi atau buka website resmi dari PLN ini di www.pln.co.id atau klik tombol PLN di bawah ini.




  1. Klik pada Stimulus Covid-19 (Token gratis/diskon).
  2. Masukan ID Pelanggan/Nomor Meter pada kolom penelusuran dengan lengkap dan betul.
  3. Janganlah lupa masukan code Captcha lantas click Cari.
  4. Maka token listrik gratis atau diskon 50 % akan tampil pada kolom keterangan.
  5. Sesudah token listrik gratis atau diskon 50 % sukses didapat, maka Anda bisa masukkan angka itu ke KWh meter.


Itulah cara klaim token pulsa gratis listrik dari PLN lewat website resmi PLN.

2. Whatsapp.


Buka aplikasi whatsapp anda dan lakukan chating dengan no WA PLN : 08122-123-123, Atau anda bisa langsung klik tombol Whatsapp di bawah ini.



  • Ada balasan automatis dari PLN supaya Anda ikuti panduan yang diberi."Halo Electrizen, Ketik 1 untuk Info Listrik Gratis/ Diskon Stimulus Covid19. Ketik 2 untuk Baca Meter Mandiri pemakaian listrik (pascabayar). Hotline PLN (kode area) 123.
  • Kirim pesan dengan ketik 1.PLN selanjutnya membalas supaya Anda masukkan nomor ID pelanggan. "Halo Electrizen, pemerintah memberikan listrik gratis untuk pelanggan rumah tangga 450 VA & Diskon 50% untuk pelanggan rumah tangga 900 VA Subsidi (sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) dan pelanggan Bisnis dan Industri 450 VA. Silakan untuk masukan ID pelanggan/nomor meter Anda ya?"
  • Masukan id pelanggan atau no meter pln anda.Tunggu beberapa saat maka token pulsa listrik gratis dari PLN akan muncul. Silahkan anda masukan kode token yang baru di kirim oleh PLN itu ke meteran pulsa listrik anda.


Mudah bukan cara diatas untuk mendapatkan Token pulsa listrik gratis PLN bulan Oktober 2020. Segera anda lakukan cara di atas untuk mendaptkan pulsa gartis listrik dari PLN ini untuk bulan Oktober 2020. Terima kasih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url