Fitur terbaru whatsapp video call 8 orang versi beta - uji coba

Dua Lipa id - Whatsapp merupakan aplikasi yang populer di gunakan sekarang ini lebih dari 2 miliar  penguna. Whatsapp melakukan uji coba atas fitur baru berupa  panggilan suara dan panggilan video 8 orang dalam satu pangilan.

Fitur terbaru whatsapp video call 8 orang versi beta - uji coba

Di masa pandemi Covid-19 ini membuat banyak penguna aplikasi whatsapp ini harus berada dan beraktifitas dari dalam rumah. Sehingga whatsapp melakukan pembaharuan fitur layanan panggilan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna whatsapp,  yang harus beraktivitas dari dalam rumah selama ini agar tetap terhubung satu sama lain dengan anggota keluarga.


Fitur terbaru whatsapp video call 8 orang versi beta - uji coba

Berdasarkan informasi  Mark Zuckerber C E O facebook dan juga pemilik whatsapp ini mengatakan  fitur terbaru dari whatsapp ini akan segera hadir untuk semua pengguna. Fitur terbaru whatsapp video call 8 orang dalam satu pangilan ini masih dalam versi beta yaitu Whatsapp beta build v2.2.139.

Fitur terbaru whatsapp video call 8 orang versi beta - uji coba ini  masih terbatas karena masih dalam versi beta. Untuk melakukan pangilan suara dan video 8 orang dalam satu pangilan harus memeperbaharui aplikasinya ke versi terbaru. (Link download/unduh ada dibawah )
Dalam cara pengunaanya tidak jauh berbeda dari versi whatsapp terdahulu.

Panduan penggunaan fitur terbaru whatsapp video call 8 orang.

Panduan untuk menggunakan pangilan video call 8 orang ini  silahkan buka aplikasi whatsapp beta anda tekan pangilan kemudian ikon pangilan yang berada di bawah dan lanjut tekan pangilan grup baru silahkan anda pilih 7 orang dan 8 termasuk anda lanjut dengan menekan ikon panggilan video atau suara.

Jika anda tertarik untuk melakukan uji coba versi Whatsapp beta build v2.2.139. ini untuk melakukan panggilan video call 8 orang sekaligus  silahkan tekan tombol unduh di bawah ini:

Download Here
Whatsapp beta build v2.2.139.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url