Fitur baru whatsapp tambah kontak dengan kode QR - Dua Lipa
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Fitur baru whatsapp tambah kontak dengan kode QR

Fitur baru whatsapp tambah kontak dengan kode QR

Whatsapp meluncurkan fitur baru tambah kontak dengan kode QR. Fitur kode QR whatsapp ini di buat agar dapat mengidentifikasi profil pengguna satu dengan penguna yang lain untuk tetap terhubung.

Fitur baru whatsapp tambah kontak dengan kode QR.

Fitur baru tambah kontak dengan kode QR ini baru resmi hadir bagi pengguna aplikasi IOS whatsapp beta. Tetapi bagi pengguna aplikasi Android whatsapp beta untuk menggunakan fitur baru dari whatsapp ini agar dapat menambah kontak dengan kode QR harus memperbaharui aplikasi whtasappnya.

Tambah kontak dengan QR.

Untuk dapat menggunakan kode QR agar kontak di whatsapp bertambah syaratnya kamu harus segera mengganti aplikasi whatsapp ke versi terbaru. Silahkan anda klik tombol download di bawah ini untuk mendapatkan versi terbaru dari whatsapp.

Download


Cara tambah kontak kode QR.

Dengan fitur baru yang di rilis oleh whatsapp ini membuat pengguna tidak harus repot lagi menambah kontak dengan memasukan nama dan nomor telepon lagi. Fitur kode QR baru ini membuat pengguna lebih cepat dalam penambahan kontak di whatsappnya. Cara penambahan kontak dengan kode QR adalah sebagai berikut :

    1. Buka aplikasi whatsapp.

    Buka aplikasi whatsapp anda yang sudah di perbaharui ke versi terbaru.

    2. Buka menu setelan.

    Membuka menu setelan di whatsapp dengan cara klik ikon titik tiga yang ada di sebelah kanan atas kemudian gulir ke bawah dan cari setelan.

    3. Bagi kode QR.

    Klik ikon kode QR yang berada di sebelah kanan dari profil whatsapp anda, kemudian klik ikon berbagi dan pilih media untuk berbagi.

Pengguna tak perlu takut jika kode QR kamu tersebar di internet atau ke orang yang tak di inginkan karena fitur baru kode QR ini sudah dilengkapi dengan fitur setel ulang kode QR.

Fitur setel ulang kode QR.

Fitur setel ulang kode QR ini digunakan untuk  mereset code QR dan menghapus serta menganti dengan kode yang baru. Penyetelan kode QR ini tanpa batas.
Cara setel ulang kode QR.
  • Buka aplikasi whatsapp.
  • Klik ikon titik tiga di sudut kanan atas.
  • Klik setelan.
  • Klik ikon kode QR.
  • Klik ikon titik tiga di sebelah kanan ikon berbagi.
  • Klik setel ulang kode QR dan silahkan di setel kode QRnya dengan yang baru.
Itulah cara setel ulang dan menambah kontak dengan kode QR. Nantinya secara otomatis akan bertambah kontak whatsapp kamu setelah kode QR di bagi.


Copyright © 2019 - : Fitur baru whatsapp tambah kontak dengan kode QR - - All rights reserved - DMCA.

Artikel Terkait Blog :

Posting Komentar untuk "Fitur baru whatsapp tambah kontak dengan kode QR"

Dapatkan Artikel terbaru gratis disini...