Vanessa Angel dan Suami Meninggal Kecelakaan

Artis Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk. Akibat kecelakaan Vanessa dan suaminya meninggal dunia.

Vanessa Angel dan Suami Meninggal Kecelakaan

Kecelakaan terjadi pada tanggal 04 November 2021 pukul 12.36 WIB di KM 672+400A. Mobil Pajero Sport berwarna putih nomor polisi B1284 BJU melaju dari darah Jakarta menuju Surabaya, tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol. Mobil tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat.

Akibat Kecelakaan tunggal tersebut Vanessa dan suami meninggal dunia. Ucap Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto Bahwa Penumpang meninggal dunia atas nama Vanessa Angel dan Febri Andriansyah Suaminya.

Polisi stempat memastikan tiga orang terluka dan dua orang meninggal di tempat. Mobil yang menyebabkan vanessa dan suaminya meninggal berisi 5 orang penumpang, 2 orang meninggal dan 3 lainnya luka-luka. Kedua jenasa tersebut di bawah ke RS Bhayangkara Surabaya.

Vanessa Angel dan Suami Meninggal Kecelakaan

Ada kecelakaan di Tol Nganjuk itu di benarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko bahwa kawasan tersebut memang benar ada peristiwa kecelakaan maut, tetapi dirinya belum bisa memastikan apakah korban benar atas nama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sepertinya suami istri. Data korban saya masih menunggu dari pada salah nanti. Intinya benar ada kecelakaan di daerah Nganjuk itu," Ucapnya dikutip dari Suara.com, Kamis (4/11/2021).

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP, namun yang pasti dua orang meninggal dunia di bawah ke RS Bhayangkara Surabaya dan tiga orang lainnya dibawa ke Rumah Sakit Kertosono untuk mendapat perawatan medis.


Recommended Posts


Next Post Previous Post