Daftar HP Android dan ios yang Tidak Bisa WhatsApp 1 November 2021

WhatsApp sampai saat ini terus berupaya melakukan pembaharuan pada fitur-fitur yang ada dalam aplikasinya. lewat pengembangan yang dilakukan pihak whatsApp dalam memberikan layanan terbaik bagi penggunanya melahirkan banyak fitur baru didalamnya.
Daftar HP Android dan ios yang Tidak Bisa WhatsApp 1 November 2021

Sayangnya fitur baru WhatsApp yang akan hadir ke depan tidak bisa di gunakan lagi oleh HP Android dan ios mulai 1 November 2021. Setelah tanggal 1 November 2021 WhatsApp tidak akan lagi mendukung HP Android yang mengunakan sistem operasi 4.0.4 kebawah serta ponsel iPhone dengan sistim opersai iOS 9 dan versi lebih lama.

Pengumuman di halaman resmi WhatsApp mengumumkan bahwa smartphone dengan sistem operasi Android 4.0.4 dan iOS 9, atau bahkan yang lebih lama dari dua versi tersebut, per 1 November tidak akan bisa menggunakan WhatsApp lagi.

Berikut Daftar nama smartphone (Hp) yang tak dapat menjalankan aplikasi WhatsApp untuk digunakan lagi.

Daftar lengkap HP Android yang tidak bisa WhatsApp 1 November 2021.

Di bawah ini adalah nama-nama lengkap daftar Hp Android sistem operasi 4.0.4 dan dan iOS 9 yang tidak bisa gunakan Aplikasi WhatsApp mulai 1 November 2021.
  1. Android.
    • Samsung: Galaxy Core, Galaxy Ace 2, Galaxy S2, Galaxy S3 mini, Galaxy Xcover 2, Galaxy Trend Lite, Galaxy Trend II, dan Galaxy S.
    • LG: Lucid 2, Optimus F7, Optimus F5, Optimus L3 II Dual, Optimus F5, Optimus L5, Optimus L5 II, Optimus L5 Dual, Optimus L3 II, Optimus L7, Optimus L7 II Dual, Optimus L7 II, Optimus F6, Optimus L4 II Dual, Optimus F3, Optimus L4 II, Optimus L2 II, Optimus Nitro HD dan 4X HD, dan Optimus F3Q.
    • Sony: Xperia Miro, Sony Xperia Neo L, Xperia Arc S.
    • Huawei: Ascend G740, Ascend Mate, Ascend D Quad XL, Ascend D1 Quad XL, Ascend P1 S, dan Ascend D2.
    • Lenovo: A820, UMi X2, Faea F1 dan THL W8.
    • ZTE: Grand S Flex, ZTE V956, Grand X Quad V987 dan Grand Memo.
    • Alcatel: One Touch Evo 7.
  2. iOS.
    • Apple iPhone SE.
    • Apple iPhone 6S.
    • Apple iPhone 6S Plus.
Itulah versi Hp android dan ios yang sudah tak bisa digunakan lagi untuk WhatsApp karena sudah mengentikan dukungan layanannya.

Jika tipe ponsel anda ada dalam daftar di atas segera ganti agar dapat mengunakan layanan dari aplikasi perpesan tersebut, atau tidak tau cara melihat versi sistem operasi smartphone (Hp) kamu. Silahkan ikuti Tips di bawah ini untuk cek versi sistem operasi HP Anda.
  • Untuk Android cek versinya adalah sebagai berikut.
    1. Buka Menu Setting atau pengaturan.
    2. Cari About Phone/Tentang Ponsel.
    3. Informasi versi sistem operasi.
  • Untuk ios cek versinya adalah sebagai berikut.
    1. Buka menu Setting/Pengaturan.
    2. Cari About Phone/Tentang Ponsel.
    3. Informasi versi sistem operasi.


Pengaturan secara default dalam sistim opersai perangkat berbeda tinggal disesuakan saja dengan hp milik kamu. Jika masih mungkin untuk diperbaharui versi sistim opersainya, silahkan di update.

Itulah informasi dari kami tentang 'Daftar HP Android dan ios yang Tidak Bisa WhatsApp 1 November 2021' Semoga bermanfaat untuk anda. Terima Kasih.
Artikel Populer Blog :


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url