Fitur Shops WhatsApp Belanja Online Ala Instagram

WhatsApp akan kedatangan fitur baru berbelanja online bernama Shops. Fitur Shops telah ada dan hadir lebih dulu di Instagram. Hadirnya fitur shops dalam aplikasi WhatsApp akan lebih mudah buat pengunjung untuk melakukan transaksi belanja online, lewat bertanya tentang detail produk sebelum melakukan pembelian.
Fitur Shops WhatsApp Belanja Online Ala Instagram


Fitur Shops WhatsApp Belanja Online ini apakah sama dengan yang ada di Instagram (IG) ataukah memiliki perbedaan yang akan tampil dalam WhatsApp, namun belum diketahui secara pasti seperti apa fitur shops itu akan hadir dan datang ke Whatsapp.

Mengutip unggahan Mark Zuckerberg di Facebook mengatakan bahwa fitur shops itu sudah ada di Instagram (IG) memudahkan penjual untuk memasang katalog berisi informasi dan harga produk yang akan mereka jual. Selain itu Fitur shops Instagram tersedia tombol khusus untuk melakukan pembelian ke produk yang di pajang ke dalam website resmi.

Zuckerberg juga mengatakan bahwa fitur shops belanja di WhatsApp yang akan hadir ini akan di luncurkan ke beberapa negara untuk mendapat pembagian pertama menggunakan fitur baru WhatsApp shops ini. Belum ada bocoran tentang negara mana saja yang akan mendapat rilisan pertama shops Whatsapp ini.

WhatsApp Shops.

WhatsApp Shops ini kemungkinan besar tidak akan berbeda jauh dengan yang di miliki oleh Instagram, karena akan memudahkan calon pembeli dan penjualan berinteraksi seputar produk dan harga serta penjualan akan berjalan lancar.
Fitur Shops WhatsApp Belanja Online Ala Instagram

Fitur Shops ini juga dapat kita lihat pada WhatsApp Business karena tak berbeda jauh, yang di peruntungkan bagi pemilik usaha dalam menyediakan halaman berisi katalog produk bagi calon pembeli dan melakukan interaksi.

WhatsApp Shops ini belum diumumkan kapan dirilis secara global, kita tunggu saja pemberitahuannya secara resmi dan dapat kita gunakan secara umum dan luas.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url