Fitur Baru WhatsApp Hapus Pesan Otomatis 24 Jam

Fitur hapus pesan otomatis WhatsApp (disappering massages) adalah fitur baru, namun mereka memberikan pembaruan lagi Hapus Pesan Otomatis 24 Jam. Sesuai info yang di keluarkan dari WABetaInfo beberapa hari lalu, bahwa pihak WhatsApp tengah mengembangkan upaya meningkatkan fitur disappering massages.
Fitur Baru WhatsApp Hapus Pesan Otomatis 24 Jam


Sesuai yang kita ketahui bersama bahwa fitur baru yang di keluarkan oleh WhatsApp baru-baru ini yaitu Hapus Pesan Otomatis. Fitur Disappering Massages yang di gunakan sekarang ini hanya bisa menghapus pesan secara otomatis dalam waktu 7 hari.

Lewat peningkatan di lakukan oleh WhatsApp dalam waktu dekat ini melahirkan pengembangan yang cukup bagus untuk memacu waktu durasi hapus pesan. Sebelumnya waktu yang diperlukan dalam upaya menghapus pesan otomatis adalah 1 minggu atau 7 hari, tetapi sekarang fitur baru tersebut dapat menghapus pesan otomatis dalam waktu 24 jam.

Hapus Pesan Otomatis 24 Jam masih dalam tahap uji coba dan sementara di lakukan pada pengguna iPhone, Jika sudah selesai dapat digunakan oleh pengguna WhatsApp versi Android.

Dalam opsi menu hapus pesan otomatis ini ada 3 pilihan yang dapat digunakan yaitu:
  1. 24 Hours.
  2. 7 Day.
  3. Off.
3 opsi pilihan ini dapat digunakan oleh pengguna setelah selesai tahap uji coba.

Sampai saat ini belum diketahui kapan Fitur Baru WhatsApp Hapus Pesan Otomatis 24 Jam akan di luncurkan ke publik untuk pengguna Android, iphone atau ios. Fitur baru ini juga dapat digunakan untuk percakapan pribadi maupun untuk group chat. Terima Kasih***


Recommended Posts


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url