Facebook Diminta Jual Instagram dan WhatsApp - Dua Lipa
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Facebook Diminta Jual Instagram dan WhatsApp



Facebook diminta buat menjual aset berharganya ialah Instagram dan WhatsApp, ini muncul karena ada tuntutan Komisi Perdagangan Federal Amerika/Federal Trade Commission (FTC). FTC meminta Facebook untuk menjual layanan Instagram dan WhatsApp, sebab dipandang menyalahi undang-undang antipakat (antitrust) dan ajukan proses pengadilan pada Facebook tanggal 09 Desember 2020. Mereka menuntut agar facebook menjual Whatsapp dan Instagram yang melakukan praktek taktik "buy or bury", membeli atau kubur, untuk hadapi kompetisi dan perusahaan yang lebih kecil. Facebook Inc ini dituding memakai kemampuan monopolinya untuk merusak kompetitornya dan meniadakan persaingan pasar.

Tujuan kami untuk hentikan perlakuan anti-persaingan Facebook dan mengembalikan kompetitor hingga pengembangan dan kompetisi bebas dapat berkembang. Facebook Inc juga dituntut harus membatalkan akuisisi mereka pada Instagram sebesar USD 1 miliar pada 2012 dan WhatsApp sebesar USD 19 miliar pada 2014 lalu.

Namun Facebook sudah menyikapi tuntutan itu dan menyebutkan perlakuan pemerintahan selaku "revisionist history (revisionis Sejarah)" yang memberi hukuman usaha yang sedang berhasil.

Akuisisi Facebook berhasil karena berani mengambil risiko, memberikan investasi, berinovasi, dan memberikan nilai pada penggunanya, Akuisisi kami bagus untuk kompetisi, bagus untuk pengiklan, dan bagus untuk orang-orang, Ucap Jennifer Newstead penasehat umum Facebook. Menurut Jennifer juga Bahwa Instagram dan WhatsApp berhasil sesudah Facebook melakukan investasi.

Kita tunggu perkembangan kedepannya, Apakah Instagram dan Whatsapp harus dijual dan lepas dari integrasi Facebook atau masih tetap.
Berbagai sumber.


Copyright © 2019 - : Facebook Diminta Jual Instagram dan WhatsApp - - All rights reserved - DMCA.

Artikel Terkait Blog :

Dapatkan Artikel terbaru gratis disini...