Aplikasi Baru Collab Dari Facebook Mirip Tik Tok - Dua Lipa
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Baru Collab Dari Facebook Mirip Tik Tok

Aplikasi Baru Collab Dari Facebook Mirip Tik Tok

Collab adalah aplikasi baru dari Facebook yang Mirip Tik Tok, namun dapat melakukan hal yang berlainan dengan TikTok dalam pengaturan audio dan visual. Apilkasi yang baru dirilis ini pertama kalinya di perkenalkan oleh pihak Facebook di bulan Mei lalu dalam versi beta. Aplikasi Collab memungkinkan pemakai untuk membuat video musik durasi singkat dengan mengombinasikan tiga video yang berlainan.

Collab memungkinkan pemakai untuk merekam satu video selanjutnya menyatukannya dengan 2 video yang lain ditemukan dalam feed Collab. Dapat dikombinasi dari pilihan tiga video berdiri sendiri dengan durasi 15 detik digabung semuanya dan diputar secara sinkron. Apabila pengguna tidak mempunyai pengalaman musik bisa memilih satu dari 3 video untuk dimasukkan ke dalam kombinasi pembuat yang tersedia.

Program ini dapat membuat seperti musikus untuk mainkan tiga lagu berlainan dan memadukannya jadi satu video dalam pembuatannya. Seluruh video yang sudah tuntas dibuat dapat diupload dan masuk ke dalam halaman feed Collab untuk dilihat pengguna lain, apabila video tersebut kelihatan menarik dapat dipakai untuk disisipkan dengan kombinasi baru. Unggahan tersebut dapat kita bagikan ke Insta Story dan platform-platform sosial media lainya

Sama dengan Tik Tok yang memampukan pemakai untuk melakukan paduan seperti duet dan stitches, ini juga dapat merekam video baik secara lurus atau bersamaan untuk menggabung-gabungkan video seseorang menjadi sebuah konten di Collab. Disini juga Sudah disediakan sistim untuk hak cipta dalam video yang dibuat dengan memasukan watermark pada video tersebut.

Saat ini Aplikasi Collab sudah tersedia pada App Store untuk para pengguna iOS.

Copyright © 2019 - : Aplikasi Baru Collab Dari Facebook Mirip Tik Tok - - All rights reserved - DMCA.

Artikel Terkait Blog :

Dapatkan Artikel terbaru gratis disini...