Fitur baru WhatsApp mempermudah pembersihan file penyimpanan - Dua Lipa
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Fitur baru WhatsApp mempermudah pembersihan file penyimpanan

Fitur baru WhatsApp mempermudah pembersihan file penyimpanan



Tahukah anda secara standar Aplikasi WhatsApp dapat menyimpan file berupa gambar video atau tautan yang dikirim teman baik itu chat pribadi atau grup secara otomatis di memori penyimpanan HP anda. Dan itu akan memperlamat loading (lemot) Handphone kamu. Hadirnya Feature new storage manager pembersih memori penyimpan sangat membantu pengguna WhatsApp, karena terhapusnya beberapa file yang tersimpan pengguna dapat mempercepat kinerja HP yang dimilikinya.

Feature new storage manager WhatsApp.

WhatsApp merilis fitur barunya new storage manager atau Manajemen Penyimpanan Data. Fitur penyimpanan yang baru dari Whatsapp ini pengguna dapat mengidentifikasi, meninjau, dan menghapus memori penyimpanan pada Handphone dengan cepat.

Feature new storage manager WhatsApp dapat mengategorikan file besar serta tempat yang sudah diteruskan berkali-kali, menyortir file menurut ukuran dalam posisi menurun, serta menyiapkan langkah untuk melihat file saat sebelum menghapusnya. Pengguna dapat melihat pratinjau tempat sebelum memutuskan 1 atau beberapa file untuk dihapus.

Mengurutkan file berdasar ukuran dalam posisi terkecil, membuat lebih gampang untuk bertindak apa yang akan dihapus lebih dulu. Menolong menahan penghapusan yang tidak disengaja dan semakin lebih gampang untuk membersihkan banyak file sekaligus. Fitur penyimpanan file WhatsApp menghadirkan pratinjau tempat yang sudah Anda simpan. Fitur baru WhatsApp ini akan menunjukkan saat memory penyimpanan perangkat hampir penuh, peringatannya seperti ini: "Storage almost full", atau "Ruang penyimpanan hampir penuh". 

Fitur baru WhatsApp mempermudah pembersihan file penyimpanan



Setelah pengguna mengetuk peringatan itu, selanjutnya mereka akan ditunjukkan kapasitas memory handphone yang sudah digunakan serta berapa banyak sisanya.Setelah itu dipertunjukkan beberapa file yang tersimpan dengan bermacam label. Pengguna WhatsApp dapat memilih file-file itu untuk dihapus, baik satu demi satu atau sekalian. Untuk menghapus, tinggal ketok gambar kotak sampah. Dengan mengetuk kotak sampah itu, file lama akan dihapus.
Untuk cara mengunakan fitur penyimpanan data WhatsApp ini dapat dilihat di bawah ini:
  • Buka Aplikasi WhatsApp.
  • Klik ikon titik tiga disudut kanan atas.
  • Cari setelan dan tab.
  • Gulir kebawah dan cari penyimpanan dan data kemudian klik.
  • Klik kelola penyimpanan.
  • Pilih chat atau file.
  • Beri tanda centang pada file yang ingin di hapus.
  • Klik ikon tong sampah yang ada disudut kanan atas dan hapus.
  • Selesai.

Perlu anda ingat...!!!
Harus perbaharui aplikasi WhatsApp anda ke versi terbaru di palystore agar dapat mengunakan Fitur baru WhatsApp mempermudah pembersihan file penyimpanan ini. Okey Selamat mencoba mengunakan Feature new storage manager WhatsApp.


Copyright © 2019 - : Fitur baru WhatsApp mempermudah pembersihan file penyimpanan - - All rights reserved - DMCA.

Artikel Terkait Blog :

Posting Komentar untuk "Fitur baru WhatsApp mempermudah pembersihan file penyimpanan"

Dapatkan Artikel terbaru gratis disini...