Fitur baru Read Later Baca nanti pesan Whatsapp uji coba - Dua Lipa
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Fitur baru Read Later Baca nanti pesan Whatsapp uji coba

Fitur baru Read Later Baca nanti pesan Whatsapp uji coba



Whatsapp sedang melakukan percobaan baru pada fitur Read Later selaku alternatif Archived Chats. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menunda pesan masuk dan mengijinkan pesan masuk di jam yang telah direncanakan, hingga pemakai dapat menyetel waktu untuk membaca pesan masuk nanti

Pada Read Later, percakapan yang diarsipkan di WhatsApp berperan seperti notifikasi email. Percakapan itu tidak dihapus dan tidak kelihatan atau hilang, sampai pengguna mendapat kiriman pesan lagi dengan kata lain percakapa diarsipkan atau"Tunda Pesan".

Read Later bekerja secara sama, otomatis mematikan seluruh pemberitahuan, saat pihak lain mengirimi pesan maka pembicaraan tetap diarsipkan.

WhatsApp mengatakan jika Read Later " Baca Nanti" merupakan "Percakapan yang Diarsipkan" untuk kurangi gangguan. Seperti dikatakan sebelumnya, saat pesan baru tiba dari obrolan, obrolan itu tetap ada dibagian "Tunda pesan", dan pemakai tidak memperoleh pemberitahuan apapun

setelah selesai dalam melakukan uji coba pada fitur baca nanti pesan di whatsapp dan dikeluarkan untuk umum, pengguna dapat menemukan sisi berkelanjutan baru dibagian atas daftar percakapan yang dimaksud "Baca Nanti". Pengguna segera dapat langsung mengecek pada bagian Read Later secara manual untuk melihat adakah pernyataan lain dari pengirim pesan.




Copyright © 2019 - : Fitur baru Read Later Baca nanti pesan Whatsapp uji coba - - All rights reserved - DMCA.

Artikel Terkait Blog :

Posting Komentar untuk "Fitur baru Read Later Baca nanti pesan Whatsapp uji coba "

Dapatkan Artikel terbaru gratis disini...