Cara Cepat Sadap Akun WhatsApp Pasangan Kita

Cara cepat sadap akun whatsapp pasangan atau pacar kita.


Aplikasi whatsapp merupahkan aplikasi chatting terpopuler, dengan kepopuleran whatsapp membuat sebagian pengguna akun whatsapp menyalahgunakan. Kerap kali terjadi perselingkuhan dalam chattingan di whatsapp. Jika merasa curiga atau ada hal aneh yang di sembunyikan dari kita diakun whatsappnya Ini dia Cara cepat sadap akun whatsapp pasangan atau pacar kita.


Di tengah perkembangan teknologi yang semakin canggih ini membuat whatsapp ibarat pisau bermata dua. Jika digunakan dengan baik akan bermanfaat dan memberi nilai tambah yang positif, namun sebaliknya jika di salah gunakan akan berdampak negatif seperti perselingkuhan sering terjadi. Cara cepat sadap akun whatsapp pasangan kita ini jangan di salah gunakan yaaaa ....
karna akan berakibat fatal, di gunakan untuk hal yang berguna dan penting saja misalnya: Mengontrol dan mengawasi anak kita dari penyalahgunaan akun whatsapp atau mengontrol chatting pasangan kita di whatsapp. Oke kita langsung saja pada prakteknya.

Cara cepat sadap akun whatsapp pasangan kita.

Agar kita dapat menyadap isi dari percakapan akun whatsapp pasangan kita di perlukan akses aplikasi pihak ketiga. Disini kita akan mengunakan aplikasi Clonapp Messenger.

Cara pertama.

Silahkan di instal dulu aplikasi  Clonapp Messenger dengan cara pergi ke play store atau klik tombol di bawah ini :




  • Kemudian pasang pada HP android kamu lanjut dengan buka aplikasi ClonApp Messenger dan klik Allow atau ijinkan.
  • Klik pada Whats Dual Akan terbuka kode QR whatsapp.
  • Setelah kode QR terbuka jangan di tutup dulu aplikasi-nya, kita lanjut pada cara kedua. 

Cara cepat sadap akun whatsapp pasangan atau pacar kita.

Cara kedua.

Pada cara kedua ini kita harus memerlukan HP target pasangan kita, untuk membuka akun whatsappnya. Di sarankan pinjamlah secara baik baik tanpa menimbulkan kecurigaan.
  • Buka akun whatsapp pasangan kita. 
  • Klik ikon titik tiga yang ada di sudut kanan atas.
  • Cari Whatsapp Web kemudian klik.
  • Silahkan di scan kode QR yang ada pada aplikasi Clonapp Messenger tadi setelah berhasil memindai kode tutuplah akun whatsapp pasangan kita.
  • Buka aplikasi ClonApp Messenger dan klik pada Whats Dual lihat semua chattingan yang ada pada akun whatsapp pasangan kita sudah berpindah. kita juga bisa membalas chating tersebut seolah-olah pasangan kita yang membalas.

Direkomedasikan untuk anda BacaCara mengetahui akun whatsapp kita dibajak. 

Wajarlah banyak yang ingin mengetahui chating yang ada di whatsapp pasangan atau orang lain, karna aplikasi whatsapp bersifat pribadi. oke sampai di sini dulu semoga bermanfaat dan jangan di salah gunakan.



Recommended Posts


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url