Bagaimana Affiliator Binomo Indra Kenz bisa Kaya Raya?

DuaLipa.id - Diketahui sampai sekarang sidang putusan yang diberikan kepada Indra Kenz adalah sebagai terdakwa Penipuan investasi bodong. Keputusan ini mengundang banyak tanya dari berbagai pihak tentang putusan yang telah diberikan hakim, pasalnya aset investasi korban tersebut tidak dapat dikembalikan melainkan telah disita oleh negara, sebelum lebih jauh lagi lebih baik kita membahas bagaimana sistem keuntungan afiliator binomo dan apa yang dilakukan Indra kenz bisa sampai kaya raya.


Baca juga: Hati-Hati! Pahami 3 Hal ini Sebelum Membeli Kripto

Beberapa waktu lalu kasus indra kenz cukup menggemparkan di Indonesia, berita tersebut sangat tidak dapat dipercaya oleh para trader platform binary option itu. Rasa kecewa dan syok telah dirasakan pihak terkait saat mengetahui bahwa investasi yang mereka jalankan adalah investasi bodong. Segala cara mereka lakukan untuk bisa bergabung dan merasakan profit, diketahui kerugian yang dialami korban 1 orang saja mencapai milliaran rupiah. Apa yang terjadi dan mengapa orang sampai segitunya? sebelum itu kita akan bahas dulu sedikit profil biodata dari seorang Indra Kenz. 


Siapa Indra Kenz? 

Bagaimana Affiliator Binomo Indra Kenz bisa Kaya Raya?
Indra Kenz ditetapkan tersangka penipuan investasi bodong



Indra kenz dikenal dengan gaya slogan khasnya yaitu "murah banget".Ia merupakan orang yang pernah crazy rich sebelum hartanya disita dan ditetapkan sebagai tersangka. Ia juga seorang influencer yang memiliki pengikut banyak di media sosial. Dalam history hidupnya ia kerap sering kali kontroversial di media karena berbagai sensasi - sensasi yang dilakukan . Mungkin itu merupakan salah satu trik marketing yang ia lakukan menjalankan bisnis Affiliator nya itu. 



Affiliate Marketing Binomo


Inilah yang dilakukan seorang Indra Kenz dalam bisnis investasinya tersebut, kekayaan yang ia miliki didapatkan dari fitur affiliasi Binomo. Dikabarkan 80% dari modal pengguna refferal akan masuk ke pendapatannya, ini persentase yang luar biasa mengingat begitu banyak orang diluar sana ikut dalam link affiliasi nya dan begitu besar biaya yang dikeluarkan pemain binomo itu. 


Jadi, tidak heran kenapa bisa Indra kenz se kaya raya itu dalam waktu singkat. Ia sangat berpengaruh di media sosial yang membuat orang kebanyakan dari golongan milenial terinspirasi turut ingin mencoba peruntungan serupa. 




Related Post

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url