Cara Download Status WhatsApp Tanpa Aplikasi

WhatsApp menjadi salah satu media sosial untuk berbagi pesan, Status Videi dan Foto, hingga video call dengan bermodal akses internet dan nomor HP. Ada kala status WhatsApp orang lain yang kita lihat cukup menarik sehingga ingin disimpan di galeri ponsel.

Cara Download Status WhatsApp Tanpa Aplikasi

Namun sayangnya ada sebagian pengguna belum tau fitur bawaan khusus untuk menyimpan Status WhatsApp atau terdownload otomatis, sehingga banyak yang memanfaatkan aplikasi pihak ketiga untuk mendownload video dan Foto Status WhatsApp orang lain. Jika kita tau cara download video status WhatsApp dengan fitur bawahan WA, meski tanpa aplikasi maka kita tak perlu repot repot lagi.

  • Oke sekarang kita masuk pada cara download video dan Foto status whatsapp tanpa aplikasi. Cara ini dapat anda ikuti dengan sangat mudah diterapkan.
    1. Buka aplikasi WhatsApp di hp Android anda.
    2. Buka Status Whatsapp Orang Lain Yang Anda Inginkan Untuk di Download.
    3. Buka File Manager
    4. Klik Internal Storage/Memori Penyimpanan Ponsel.
    5. Scroll Ke Bawah Cari WhatsApp dan Klik.
    6. Klik Media.
    7. Kemidian Klik Lagi Statuses.
    8. Silahkan di Cari video yang anda tonton tadi sudah terdownload otomatis di tonton tadi.
    9. Terakhir silahkan anda pindakan ke penyimpanan lain dalam galeri ponsel, agar lebih aman untuk menghindari terhapus, saat melakukan pembersihan file WhatsApp.
    10. Selesai.
Jika anda merasa kesulitan dalam menerapkan cara di atas silahkan tonton video di bawah ini, Cara Download Status WhatsApp Tanpa Aplikasi


Bagamana mudah bukan untuk cara download video dan Foto status whatsapp tanpa aplikasi. Selamat mencoba dan berhasil. terima kasih.


Related Post

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url