Film Top Gun Maverick 2022 | Trailer

Film Top Gun: Maverick 2022 Trailer.

FilmTop Gun: Maverick disutradarai oleh Joseph Kosinski dan dibintangi sederet aktor kenamaan seperti Tom Cruise, Miles Teller, Jennifer Connelly, hingga Jon Hamm. Film bergenre laga termasuk lanjutan dari film pertama berjudul Top Gun dirilis tahun 1986 yang juga dibintangi oleh Tom Cruise.

Film Top Gun Maverick 2022

Dalam film Top Gun: Maverick 2022 ini mengisahkan tentang kembalinya para pilot untuk berlatih menggunakan pesawat jet tempur. Latihan tersebut dipimpin oleh pilot senior bernama Pete “Marvick” Mitchell yang kembali diperankan oleh Tom Cruise.

Sebernanya ‘Maverick’ Mitchell seorang Kapten pilot penguji pesawat yang handal Ia mendapat kenaikan pangkat karena telah setia bertugas selama 30 tahun. Namun sang kapten tak menginginkannya, hingga akhirnya ia pun menghindar.

Akan tetapi suatu hari ia dipanggil Kembali dan diperintah oleh Ice Man untuk melatih beberapa awak lulusan Top Gun untuk jalankan sebuah misi khusus. Di antara beberapa awak yang latihan itu, ada anak dari almarhum Goose, yakni Bradley ‘Rooster' Bradshaw.

Di film ini akan dipertunjukkan bagaimana Bradley menaruh sakit hati pada Kapten Maverick karena kematian ayahnya. Gara-gara sakit hati pribadinya, Bradley juga kesusahan dalam jalankan pelatihan yang diberi.

Di lain sisi, Kapten Maverick sebetulnya terasa benar-benar bersalah atas kematian ayah Bradley. Dia juga mempunyai trauma tertentu karena tragedi itu.Bagaimana Maverick akan menyelesaikan trauma masa lampau itu?


Saksikan Film Top Gun: Maverick 2022 akan Rilis dan tayang serentak di bioskop mulai 27 Mei 2022. Terima kasih


Recommended Posts
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url