Cara Cek Jadwal Kapal Pelni Terbaru

Meski saat ini dibutuhkan akses lebih cepat untuk transportasi tetapi sampai saat ini kapal pelni masih nyaman dan banyak digunakan. transportasi lewat kapal kita dapat juga melihat keindahan laut, disamping itu juga kita boleh melihat daerah yang yang di singgahi kapal pelni.

Cara Cek Jadwal Kapal Pelni Terbaru

Sebelum melakukan keberangkatan pasti kita harus melihat jadwal keberangkatan seperti kapal pelni. Namun jika anda ingin mengetahui informasi jadwal kapal, maka disinilah Cara Cek Jadwal Kapal Pelni Terbaru yang dapat anda peraktekan secara lengkap.

Cara Cek Jadwal Kapal Pelni Terbaru.

Untuk dapat mengecek jadwal kapal pelni secara lengkap dan terbaru hanya perlu mengunjungi situs resmi PT Pelni.lewat situs Pelni co id, kita dapat melihat pelabuhan asal, pelabuhan tujuan tanggal keberangkatan dan harga tiket semua kelas kapal pelni. Okey berikut cara ceknya :
  1. Pertama-tama yang anda lakukan adalah mempersiapkan laptop atau smartphone yang akan di pakai untuk membuka situs Pelni.
  2. Buka browser kesayangan anda seperti chrome atau yang lain.
  3. Di bilah pencarian silahkan ketik kata kunci Pelni co id.
  4. Silahkan klik Reservasi Tiket yang muncul di pencarian google.
  5. Setelah terbuka maka anda akan melihat banyak menu yang disjikan.
  6. Isi semua kolom yang tersedia seperti: Asal pelabuhan, Tujuan pelabuhan, Jumlah penumpang (dewasa, bayi), tanggal keberangkatan dan kelas kapal.
  7. Setelah di isi kolom yang tersedia maka cari tombol berwarna merah Cari pelayaran, kemudian klik.
  8. Tungguh sampai terbuka, maka anda akan melihat jadwal kapal pelni yang melayani rute keberangkatan sesuai tanggal dan pelabuhan asal serta tujuan yang anda masukan. Bahkan harga tiket pun ditampilkan.
  9. Selesai.
Jika anda masih bingung dalam memperaktekan hal di atas silahkan tonton video di bawah ini tentang cek jadwal pelni terbaru.


Demikianlah cara cek dan melihat jadwal kapal pelni lengkap terbaru yang dapat kami sampaikan untuk anda semoga bermanfaat. Terima kasih.


Recommended Posts
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url