Jadwal Kapal Pelni KM Lawit Desember 2021

Bagi yang ingin mengunakan kapal pelni di akhir tahun ini sudah tersedia Jadwal Kapal Pelni KM Lawit Desember 2021 sebagai informasi keberangkatan, tapi masih sedikit. Kapal Lawit memiliki rute pelayaran di Wilayah Indonesia Bagian Barat dan Wilayah Indonesia Bagian Timur dengan pelabuhan tujuan adalah : Tanjung Priok (Jakarta), Tanjung Pandan (Belitung), Pontianak, Karimun Jawa, Tanjung Emas (Semarang) dan Kumai (Kotawaringin Barat).

Jadwal Kapal Pelni KM Lawit Desember 2021

Kapal Pelni Lawit memiliki total kapasitas angkut penumpang sebanyak 920 orang dan dibagi menjadi beberapa kelas yaitu :
  1. Kelas I, Total 14 Penumpang.
  2. Kelas II, Total 40 penumpang.
  3. Kelas Ekonomi, Total 866 Penumpang.
Ketiga kelas tersebut di atas yang paling mewah fasilitas adalah kelas I. Jadi jangan heran kalau kelas tersebut memiliki harga tiket yang lebih tinggi.

Berikut kami sajikan Jadwal Kapal Lawit bulan November 2021 Update beserta dengan Harga Tiket secara lengkap di bawah ini.

Jadwal Kapal Pelni KM Lawit Desember 2021.

  • Rute : PONTIANAK → TANJUNG PRIOK.
    • Berangkat : Rabu, 01 Desember 2021 Jam 15:00.
    • Tiba : Jumat, 03 Desember 2021 Jam 08:00.
    • Lama Perjalanan: 01 hari 17 jam 00 menit, transit.
    • Harga Tiket Ekonomi :
      1. Dewasa : Rp. 275.000.
      2. Bayi (0 - 23 Bulan) : Rp 33.000
Hal penting untuk anda ingat !!!
  • Jadwal Kapal Pelni KM Lawit Desember 2021 dan Harga Tiket diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu menyesuaikan dengan keadaan dan kondisi.
  • Selalu membeli Tiket di kantor pelni terdekat dengan kota anda atau agen resmi dari PT Pelni.
  • Berhati-hati dalam melakukan pembelian Tiket Kapal Pelni secara online lewat Media Sosial atau Agen Online.
  • Jadwal Kapal Lawit Bulan Desember 2021 Akan Kami Update apabila ada Perubahan.
  • Untuk dapat membeli tiket, calon penumpang sudah memiliki sertifikat vaksinasi Covid-19 yang terdaftar di database Aplikasi Peduli Lindungi.
  • Calon penumpang harus membuat surat keterangan bebas Covid-19: hasil PCR ataupun Swab test dan dapat menunjukan surat tersebut di hari keberangkatan.
  • Calon Penumpang wajib menerapkan Protokol Kesehatan selama pelayaran dengan menerapkan 6 M yaitu : Memakai masker medis atau masker kain minimal 3 lapis yang menutup hidung dan mulut dengan benar, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas dan Menghindari makan bersama.


Jadwal Kapal Pelni Lawit ini bisa mengalami perubahan setiap waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu yang mana ini dikarenakan oleh banyak hal, seperti karena keterlambatan keberangkatan dari pelabuhan awalannya, unsur cuaca atau dikarenakan oleh penyebab lainnya.

Semoga dengan adanya informasi dari kami tentang Jadwal Kapal Pelni KM Lawit Desember 2021 ini serta harga tiketnya bisa membantu anda yang berencana untuk melakukan perjalan dengan menggunakan kapal Motor Lawit milik Pelni.
Info Pelni.co.id


Recommended Posts


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url