Cara Mudah Membuat Akun Baru Mobile Legends

Sebuah aplikasi game untuk di mainkan memerlukan sebuah akun atau id. akun game adalah hal utama dalam proses masuk kedalam game, begitu juga dengan Mobile Legend di perlukan akun.
Cara Mudah Membuat Akun Baru Mobile Legends

Mengerti cara buat akun baru Mobile Legend (ML) sebagai unsur utama untuk para pecinta game buatan Shanghai, China ini. Apabila berpindah handphone akun tidak hilang begitu saja.

Sesungguhnya ada bermacam cara yang tersebar di internet. Tetapi cara itu tidak bisa direferensikan karena mengadalkan program pihak ke-3 . Bukan mustahil, meng-install aplikasi pihak ke-3 membuat data tidak aman. Karena itu, di artikel ini memanfaatkan cara mudah dan aman sehingga tidak memberikan kerugian bagi pemain.

Saat sebelum mulai, kalian harus pastikan HP yang akan digunakan untuk install Mobile Legends bagus dan lancar serta sediakan memory kosong minimal 100MB diawalnya.

Cara Buat Akun Baru Mobile Legend.

Apabila kamu pernah menginstall Mobile Legends dan ingin membuat akun bara dan ID-nya tanpa hilangkan akun dan ID lama, penulis akan infokan secara lengkap berikut ini.

Perlu diingat terlebih dulu siapkan akun Facebook, Google Play Game, atau VK untuk dihubungkan dengan akun lama yang telah ada di aplikasi permainan Mobile Legends.

Sebelum kita masuk dalam cara membuat akun baru ML mudah dan tanpa menghapus akaun lama teman-teman, pastikan poin penting ini sudah dipenuhi.

Poin Penting sebelum membuat akun baru ML:
  • Hubungkan akun Mobile Legends lama.
  • Update aplikasi Mobile Legends terbaru.
Setelah poin penting di atas sudah kalian ketahui, sekarang kita akan masuk pada cara menghubungkan akun dan ID lama Mobile Legends.

Cara Menghubungkan akun Lama Mobile Legends Mudah:
  1. Buka aplikasi game Mobile Legends.
  2. Klik gambar profile yang ada di sudut kiri layar.
  3. Masuk ke setting account.
  4. Hubungkan akun Mobile Legends dengan akun Facebook, Goole Play Game, atau VK yang telah disiapkan sebelumnya. Kini akun lama kalian telah aman.
Perlu Kalian Ingat ya !!!
janganlah sampai kelupaan untuk email dan sandi dari akun Facebook, Google Play Game, atau VK. Apabila kelupaan, karena itu ID juga akan musnah. Proses kaitkan akun dan ID lama telah selesai. Karena itu ID lama telah aman dan tidak lenyap walau kalian ingin tukar HP baru.

Selanjutnya, bila kalian ingin membuat akun ML baru tanpa hapus akun lama, bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Hapus Akun Lama Dengan Mudah.

Sesudah mengaitkan akun dan ID lama, kalian bisa langsung ke pengaturan handphone, dan sesuaikan ya dengan tipe HP kalian serta ikuti cara dibawah ini dalam proses pembuatan akun baru ML kalian.
  • Pertama buka pengaturan atau setting handphone kamu.
  • Klik Pengelola Aplikasi.
  • Cari daftar aplikasi, selanjutnya mencari aplikasi Mobile Legends.
  • Klik tombol manage ruang, lalu klik opsi clear all data.
  • Proses ini untuk clear data dan clear cache dari aplikasi Mobile Legends yang sudah terinstal.
  • Silahkan kembali dan buka aplikasi Mobile Legends seperti biasa.
  • Buat akun baru Mobile Legends kalian.
  • Selesai.
Bagamana Gampang kan? saya yakin pasti benar-benar mudah, ringkas, dan tidak sulit untuk untuk dilakukan. Apabila sudah mengetahui cara buat akun baru Mobile Legend, beritahukan ke rekan-rekan kalian mengenai info ini, ya! Terima Kasih.


Recommended Posts


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url