Whatsapp Luncurkan Fitur Baru Multi-Device Versi Beta

WhatsApp kini meluncurkan fitur baru bernama multi device atau multi perangkat. Multi-Device adalah Fitur baru WhatsApp ada dalam versi beta. Fitur ini berguna untuk menautkan 4 perangkat dalam 1 telepon dan tetap terhubung meski ponsel Anda sedang mati atau tidak ada sinyal internet.
Whatsapp Luncurkan Fitur Baru Multi-Device Versi Beta

Kehadiran fitur multi-device di WhatsApp akan membawah banyak kemudahan bagi pungguna. Pengguna dapat menggunakan multi-device WhatsApp untuk mengakses Whatsapp dari 4 perangkat secara bersamaan, misalnya : perangkat laptop, PC Desktop, Tablet dan smartphone (HP).

Bukan hanya dapat digunakan dalam 4 perangkat sekaligus. Tetapi multi-device di pakai juga saat WhatsApp tidak terhubung dengan internet atau ponsel sedang mati. Meski nomor Hp tidak terhubung ke internet multi-device WhatsApp memungkinkan pengguna tetap aktif.

Bagaimana ? menarik bukan !!! fitur baru yang dirilis dan di luncurkan WhatsApp. Jika anda tertarik dan ingin mencoba menggunkan multi-device dan memakainya, di bawah ini sudah kami rangkum cara pakai dan menggunakan fitur baru dari WhatsApp ini.

Cara Menggunakan Multi-Device WhatsApp.

Kita Sebagai pengguna Whatsapp dapat menggunkan multi-device beta fitur yang rilis baru-baru ini. Untuk cara penggunaannya pastikan sudah memperbahrui aplikasi whatsapp ke versi terbaru saat ini di play store. Kemudian ikuti cara dibawah ini untuk bergabung di "Multi-Device Whatsapp" agar ponsel tetap terhubung meski sedang mati atau menautkan 4 perangkat dalam 1 telepon.
Whatsapp Luncurkan Fitur Baru Multi-Device Versi Beta

Cara menggunakan multi device Whatsapp :
  1. Buka aplikasi Whatsapp anda dalam versi terbaru saat ini.
  2. Klik Ikon titik tiga di sudut kanan atas.
  3. Pilih Perangkat Tertaut.
  4. Klik Beta Multiperangkat.
  5. Klik Gabung Dengan Versi Beta.
  6. Selesai.
Setelah Whatsapp anda ditautkan maka tidak perlu lagi menghubungkan telepon ke internet jika ingin menggunakan WhatsApp Web baik desktop maupun portal lainnya. kita dapat menggunakan 4 perangkat pendamping dalam 1 telepon.

Privasi Pesan dan panggilan pribadi akan tetap terenkripsi secara end-to-end. perlu anda ketahui bahwa Multi device memiliki batasan jika bergabung karena kita tidak dapat lagi mengirim pesan atau pelakukan panggilan kepada pengguna yang masih menggunakan whatsapp versi lama.
Whatsapp Luncurkan Fitur Baru Multi-Device Versi Beta

Setelah bergabung ke dalam Beta Multiperangkat kita dapat keluar kapan saja sesuai keinginan dengan cara klik Keluar Dari Versi Beta.


Recommended Posts


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url