7 Skill Ultimate Hero Mobile Legend Paling Jago

Setiap rangkaian Game Mobile Legends pasti memiliki Hero Paling Jago untuk di andalkan dalam permainan. Pada umumnya setiap hero akan dibekali oleh tiga skill atau dengan kata lain, Dua skill Hero "biasa" dan satu skill hero ultimate.
7 Skill Ultimate Hero Mobile Legend Paling Jago

Skill-skill pada mobile legend masing masing berbeda. Skill biasa pasti berbeda dengan skill ultimate dalam penggunaannya, skill ultimate memiliki kekuatan yang lebih tinggi dan cooldown yang jauh lebih lama dibanding dengan skill biasa.

Saat dalam game pemakaian skill ultimate sangat penting, karena skill tersebut mampu memberikan dampak yang sanmgat signifikan dalam pertarungan tim. Jadi teman-teman jangan sembarang digunakan skill ultimate tanpa waktu maupun kondisi pertarungan yang sangat tepat.

Melalui dampak yang dihasilkan sangat besar maka skill ultimate sering kali menjadi skill yang paling ampuh diandalkan untuk menghabisi Hero musuh kita. Apabila digunakan dalam dalam waktu yang tepat bisa mengubah jalannya pertandingan, sehingga ada beberapa Hero yang skill ultimate-nya memiliki nilai paling jago dan menakutkan serta harus teman-teman waspadai keberadaannya.

Skill Ultimate Paling jago dan ditakuti di Mobile Legends.

Berikut dibawah ini sudah kami sediakan deretan 7 skill Skill Ultimate Mobile Legend yang dapat kamu gunakan sebagai andalan dalam menghancurkan pertahanan hero musuh kalian.

1. Divine Judgement (Hero Kaja).

Kaja adalah hero yang sangat mematikan di Mobile Legends. Kaja juga sering ditugaskan sebagai Support di dalam tim, karena skill ultimate yang dimiliki Kaja sangat berguna bagi teman satu tim.
7 Skill Ultimate Hero Mobile Legend Paling Jago, Skill Ultimate - Divine Judgement

Skill ultimate yang dikenal sangat mengerikan adalah Divine Judgement. Divine Judgement (skill) dapat meningkat dan menarik satu Hero musuh dalam pertarungan.

Divine Judgement sangat diandalkan untuk menculik satu Hero musuh dan membawah ke rekan setimnya untuk dihabisi. Biasanya Skill Divine Judgement dikombinasikan dengan skill 1 dan 2 untuk menghasilkan combo one-hit kill.

Dampak damage yang diberikan oleh Divine Judgement adalah 300/450/600 (+100% Magic Power) terhadap musuh selama terikat. Magic Defense musuh berkurang sebesar 10/15/20 poin dan terkena efek suppress yang tak dapat dibatalkan dengan Purify atau kemampuan imun lain.

Peluang musuh untuk selamat dari skill ultimate sangat kecil, apabila berhadapan dengan Burst Damage (Magical DMG) tinggi dari musuh.

2. The Way of Dragon (Hero Chou).

Chou adalah hero Fighter paling populer di Mobile Legends karena hero ini banyak digunakan dan ditemui saat bermain di rank tinggi maupun rendah. Chou dinilai mampu melakukan inisiasi pertarungan dengan sangat baik karna skill ultimatenya.
7 Skill Ultimate Hero Mobile Legend Paling Jago, Skill Ultimate - The Way of Dragon

Skill Ultimate The Way of Dragon digunakan akan menendang satu Hero musuh ke arah tertentu. Biasanya Skill The Way of Dragon ini digunakan saat Chou berhasil menyusup ke belakang Hero musuh dan Chou dapat menendang musuh ke arah rekan timnya berada atau mengarahkan ke turret.

The Way of Dragon adalah salah satu skill inisiator terkuat di Land of Dawn. Meski tidak memiliki damage yang tinggi, skill ultimate ini mampu menculik satu Hero musuh dengan sangat efektif.

Lewat tendangan dari Chou musuh yang terlempar memiliki peluang selamat yang sangat kecil, apabila tidak memiliki kemampuan escaping yang baik. Skill ultimate Chou tidak mudah digunakan loh, jika The Way of Dragon sekali meleset maka inisiasi serangan kita akan gagal.

3. Feathered Air Strike (Hero Pharsa),

Salah satu skill High Ground yang sangat kuat di Land of Dawn adalah Feathered Air Strike. Feathered Air Strike adalah skill ultimate yang dimiliki Hero Pharsa menghasilkan 620/770/920 (160% Total Magic Power) dalam satu kali serangan.
7 Skill Ultimate Hero Mobile Legend Paling Jago, Skill Ultimate - Feathered Air Strike

Damage yang dihasilakan lumayan besar sehingga Feathered Air Strike diandalkan dalam menghabisi Hero musuh dengan cepat. Ditambah areanya cukup luas mampu menjangkau musuh.

Pharsa juga dapat berperan sebagai Hero High Ground yang dapat membasmi minion dengan cepat berkat skill ini. Tak heran jika skill tersebut juga ideal digunakan untuk mempertahankan turret dari gempuran serangan musuh. Apalagi, durasi cooldown skill ini terbilang cukup singkat, yaitu hanya 36/32/28 detik saja.

4. Bloody Hunt ( Hero Franco).

Skill ultimate yang memiliki efek suppress seperti Kaja milik Hero Franco bernama Bloody Hunt. Bloody Hunt memberikan Efek CC (crowd control) yang sangat kuat karena tidak bisa dinetralisir dengan Purify atau efek anti disable lainnya.
7 Skill Ultimate Hero Mobile Legend Paling Jago, Skill Ultimate - Bloody Hunt

Jika kita kombinasi Iron Hook maka Franco dapat mengunci satu Hero musuh dengan cukup mudah selama 1,8 detik. Meski durasi waktu sangat singkat namun crowd control cukup ideal menghabisi Hero musuh.

Damage yang diterima Hero musuh dari skill Bloody Hunt adalah 360/480/600 (+420% Physical Attack). Hero musuh tidak dapat membatalkannya dengan efek anti-CC apapun apabila terkena dampak efek suppress.

Mustahil untuk lari dari sergapan Bloody Hunt apabila Franco berhasil menguncinya dan berpeluang kecil untuk selamat dari ajal.

5. Power of Chaos: Darkening (Hero Lunox).

Lunox dapat menghabisi Hero sekuat apapun—bahkan Tank sekalipun dengan cukup mudah. Jadi jangan heran kalau skill ultimate Power of Chaos menjadi salah satu skill ultimate yang mematikan dan ditakuti di Land of Dawn.
7 Skill Ultimate Hero Mobile Legend Paling Jago, Skill Ultimate - Power of Chaos: Darkening

Power of Chaos: Darkening skill ultimate yang dapat memberikan kemampuan kepada Lunox untuk dapat menggunakan skill Chaos Assault tanpa cooldown. Damage dihasilakan Chaos Assault sangat tinggi karena peningkatan Magic Penetration dari skill pasif Dreamland Twist.

Selama jarak serangan dapat dikuasai oleh Lunox maka demage dihasilkan lumanyan besar dan berkelanjutan. Lunox juga memiliki mekanisme Magic PEN yang sangat kuat sehingga combo skill ini dan skill 2 bisa membunuh Hero Tank musuh!

6. Shadow Kill (Hero Hayabusa).

Hero Hayabusa merupakan salah satu Assassin yang bergerak sangat lincah dan memiliki scaling cukup tinggi. Walau tidak sebegitu kuat di fase early game, namun Hayabusa dapat menjadi sangat kuat di fase mid-game sampai late game.
7 Skill Ultimate Hero Mobile Legend Paling Jago, Skill Ultimate - Shadow Kill

Shadow Kill dapat menghasilkan damage yang sangat besar menyerang musuh di sekitarnya. Jika hanya ada satu target, Hayabusa dapat menghasilkan damage 900—1890 (+450%—810% Physical Attack) dan kecepatan menyerang yang tinggi lewat mengandalkan Shadow Kill saja.

Skill ini memiliki mekanismek yang rumit karena damage-nya bisa terbagi jika ada banyak target saat skill aktif. Damage dari skill Shadow Kill ini bisa maksimal apabila Hayabusa sudah mengumpulkan stack dari skill pasif.

7. Fatal Links (Hero Atlas).

Skill ultimate Fatal Link memiliki kemampuan CC sangat jago karena Skill ultimate milik Atlas tersebut dapat mengunci dan melemparkan beberapa Hero musuh ke area yang ditentukan.
7 Skill Ultimate Hero Mobile Legend Paling Jago, Skill Ultimate - Fatal Links

Fatal Links bagus digunakan untuk menginisiasi pertarungan tim karena Fatal Links memungkinkan Atlas untuk menyeret Hero-Hero musuh ke area lemparan. Skill ini dapat melempar semua Hero musuh jika masuk ke area "tangkapan" saat skill sedang channeling.

Jarak dekat sangat bagus bagi Atlas dan rekan setimnya karena akan memberikan serangan lanjutan secara leluasa. Sehingga,Fatal Links dinilai dapat menjadi skill inisiator yang memberikan set-up pertarungan yang sangat baik.

Itulah Skill ultimate yang dapat memberikan kontribusi yang sangat besar dalam game pertaurngan Mobile Legend. Kalian dapat memaksimalkan penggunaannya, lewat eksekusi yang tepat ketika menggunakan skill ultimate di atas, mulai dari kodisi penggunaan sampai momentum pertarungan yang ideal.

Bagaimana menurut teman-teman dengan urutan skill ultimate yang Paling Jago di atas?. Selamat mencoba dan menguasai pertandingan.


Recommended Posts


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url