Hp Android Tidak Bisa You Tube dan Layanan Google Mulai 27 September 2021

Untuk Anda yang mempunyai hp dengan Android 2.3.7 (Gingerbread) mesti siap. Karena handphone itu tidak terhubung lagi ke YouTube mulai 27 September. Bukan cuma YouTube, jejeran layanan Google tidak dapat dijangkau. Salah satunya Gmail, Maps, sampai account Google. mulai 27 September.
Hp Android Tidak Bisa You Tube dan Layanan Google Mulai 27 September 2021

Merilis dari halaman Dukungan, Google menyebutkan peraturan baru ini memiliki tujuan membuat perlindungan keamanan akun penggunanya. Android lama dikatakan sangatlah rawan dan membahayakan account pengguna.

Apabila anda sebagai pengguna tetap memkasa masuk perangkat sesudah 27 September. Anda kemungkinan sudah tidak bisa you tube dan layanan google karena akan mendapati kekeliruan nama pemakai atau sandi saat mencoba menggunakan produk dan pelayanan Google seperti Gmail, Youtube dan Maps, "Ucap Google disitusnya".

Karena itu, pemakai Hp Android versi lama 2.3.7 (Gingerbread) yang ingin terhubung ke layanan Google sperti you tube diminta segera melakukan pembaruan sistem operasi (android). Mereka mesti meng-update-nya ke Android 3.0+.. (atas).
Hp Android Tidak Bisa You Tube dan Layanan Google Mulai 27 September 2021

Smartphone dengan sistim Android 2.3.7 telah berumur nyaris sepuluh tahun. Hal ini membuat Google ingin memutuskan akses perangkat Android lama dalam keputusannya itu.

Keputusan Google ini bukan yang pertama di keluarkan untuk memutuskan akses produk dan layanannya pada Hp yang sistim oprasi android versi lama. Sebab awalnya, raksasa tehnologi itu mengumumkan Android 4.3 Jelly Bean ataupun lebih lama tidak bisa terhubung Google Play.

Apabila anda masih mengunakan versi android jadul segera perbaharui sistimnya atau periksa handphone kamu jika kedapatan masih menggunakan versi android tersebut diatas, maka siap-siap tidak bisa lagi youtube dan layanan google lainnya. Terima Kasih.


Recommended Posts


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url