Cara Verifikasi Rekening Bank Pembayaran AdSense

Menerima Pembayaran dari Google AdSense ada syaratnya yaitu: mencapai nilai ambang batas pembayaran dan memiliki rekening bank terverifikasi. Setelah saldo adsense kita mencapai nilai minimum Rp 1.300.000 akan dibayar. Bagamana bisa menerima pembayaran sedangkan kita belum memasukan rekening pembayaran untuk di verifikasi google adsense.
Cara Verifikasi Rekening Bank Pembayaran AdSense

Agar kita menerima pembayaran dan tidak menerima notifikasi penangguhan dari google adsense, harus menambahkan metode pembayaran dan memverifikasikannya. Saldo mencapai nilai $10 kita harus memasukan metode pembayaran transfer via rekening bank, serta memasukan jumlah setoran percobaan yang di kirim google ke rekening kita, biasnya jumlah uang yang dikirim dalam 3 digit angka sebelum ,00.

Cara Verifikasi Rekening Bank Pembayaran AdSense.

Cara verifikasi rekening bank untuk metode pembayaran pada akun adsense itu mudah. Asal anda memahami dan tahu langka-langkahnya dan ikuti langkah-langkah berikut untuk memasukan metode pembayaran adsense untuk rekening bank Anda:
  1. Masuk ke akun AdSense anda.
  2. Klik Pembayaran.
  3. Pilih Kelola metode pembayaran.
  4. Klik Tambahkan Metode Pembayaran.
  5. Akan terbuka tab baru dan masukan Nama yang ada pada rekening bank anda.
  6. Pilih bank anda. klik pada ikon segitiga sebelah kanan.
  7. Masukan Nomor Rekening Bank anda.
  8. Beri tanda centak pada kotak, Jika ingin menempatkan sebagai metode pembayaran utama".
  9. Klik Simpan.

Cara Verifikasi Rekening Bank Pembayaran AdSense

Setelah anda selesai memasukan metode pembayaran akun adsense, maka akan menerima notifikasi Verifikasikan rekening bank Anda. Silahkan klik Oke, maka rekening akan tersimpan tetapi ada pemberitahuan "Verifikasi tertunda" tulisan berwarna merah.
Cara Verifikasi Rekening Bank Pembayaran AdSense

Tulisan "Verifikasi tertunda" memerlukan tindakan untuk memverifikasi. Hal ini di lakukan adsense bertujuan untuk memastikan bahwa pengiriman pembayaran yang sah itu akurat dan benar. Lewat pembayaran percoban yang di transfer adsense ke rekening yang kita tambahkan tadi ke akun. Lihat di laporan rekening bank kita jumlahnya dan masukan untuk verifikasi rekening bank.

Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah untuk memverifikasi rekening bank Anda:
  1. Buka akun AdSense anda.
  2. Klik Pembayaran.
  3. Lanjut Klik Kelola metode pembayaran.
  4. Klik Verifikasi sekarang.
  5. Masukan jumlah yang dikirim adsense di laporan mutasi bank. Lewat klik ikon segitiga terbalik di bawah kata "Pilih jumlah". Silahkan anda pilih angka harus sesuai
  6. Klik Verifikasi.
  7. Selesai.

Cara Verifikasi Rekening Bank Pembayaran AdSense

Jika anda melakukan cara diatas dengan benar maka rekening pembayaran google adsense anda sudah terverifikasi dan tinggal menunggu ambang batas nilai minimun Rp 1.300.000 tercapai maka anda akan menerima pembayaran dan email dari google setiap tanggal 21-23 di bulan yang berjalan.

Bagamana teman teman "Cara Verifikasi Rekening Bank Pembayaran AdSense" mudah bukan. selamat mencoba dan berhasil. Terima Kasih***


Recommended Posts


Next Post Previous Post
2 Comments
  • Unknown
    Unknown 30 September 2021 21.04

    Bang...itu memasukan no rek bank muncul, kalo saldo sudah medekati minimum pembayaran y...artinya kalo pemula, saldo masih 0, memasukan rek bank blm muncul....

  • Dua lipa.id
    Dua lipa.id 30 September 2021 21.33

    Ia benar metode pembayaran muncul jika saldo sudah ada kira kira 10$ atau 130 rb

Add Comment
comment url