Cara Cek Harga Jual Sebuah Website Blogspot

Memiliki dan mengembangan sebuah situs atau website personal di blospot itu tidak mudah, banyak lika-liku suka duka serta perjuangan yang gigi dalam menaikan kualitas dan visitor ke dalam blog.
Cara Cek Harga Jual Sebuah Website Blogspot

Semakin baik kualitas dan pengunjung sebuah blog yang anda kelola di blogspot akan semakin tinggi pula harga jual bahkan mencapai puluhan juta. Sering sebuah website atau blog yang kita miliki di jual karena alasan tertentu tidak sesuai dengan harga jual yang dimiliki situs tersebut.

Mungkin blog anda di pasarkan dengan harga rendah pada hal memiliki kandungan nilai jual tinggi, penyebabnya karna kita melum mengetahui harga pasaran situs tersebut. Sehingga artikel ini saya buat untuk membantu teman-teman blogger yang sering menanyakan pertanyaan di grup tentang "Berapa harga blog atau website saya dijual, laku tidak ya", Okey sekarang kita bisa cek harga blogger yang kita miliki dengan cara di bawah ini.

Cara Cek Harga Jual Blog atau Website.

Dalam melakukan pengecekan harga sebuah situs saperti blogspot itu sangat mudah kita hanya perlu masuk pada sebuah situs yang memerikan layanan cek harga tersebut. Melakukan pengecekan harga jual kita dapat mengetahui berapa estimasi harga sebuah blog yang Anda kelola, berikut langkah-langkah cek harga jualnya.
  • Hal pertama yang anda lakukan untuk cek harga silahkan masuk pada penyedia layanan di bawah ini.
    1. Urlwebsite.com.
    2. Urlwebsite.com selain mendeteksi harga atau cek nilai jual, tetapi juga memberikan informasi yang cukup lengkap mengenai status blog anda dan sekaligus membantu dalam melakukan audit terhadap situs web.
    3. Setelah anda berhasil masuk di halaman Urlwebsite.com untuk "Kalkulator Harga Website dan Site Domain".
    4. Masukan domain blog atau web anda yang mau di hitung.
    5. Beri tanda centang hijau di "Saya Bukan Robot" (reCAPTCHA).
    6. Klik tombol Hitung untuk mulai cek harga jual blog atau website mu.
    7. Tunggu beberapa menit maka akan ditampilkan harga jual situs.
    8. Bukan hanya harga jual blog kamu tetapi juga ditampilkan jumlah pengunjung, tampilan halaman, penghasilan bahkan indeksan mesin pencari.
  • Selesai.
  • Setelah kamu mendapatkan informasi lengkap mengenai data lengkap harga dan pendapatan website atau blog yang kamu punya. Silahkan ditentukan nilai jualnya.

Cara Cek Harga Jual Sebuah Website Blogspot

Itulah informasi dari saya tentang :"cara cek harga blog atau situs" untuk anda dapat memiliki nilai perbandingan dan melakukan patokan harga jual yang sesuai.

Sebagai tambahan jika anda ingin melakukan pengecekan ke web penyedia layanan lain, dibawah ini sudah disediakan beberapa situs Kalkulator Cek Harga Website atau Blog.
  1. Siteworthtraffic.com
  2. Siteprice.org.
  3. Webuka.com.
Situs diatas untuk cek dan hitung estimasi harga jual website atau blog kamu secara gratis. Cobalah salah satu karena setiap situs memiliki laporan harga jual yang berbeda-beda, sehingga kita mengetahui seberapa bagus blog atau websit yang kita miliki dengan demikian kita bisa meningkatkan kualitas blog untuk kedepannya serta harga jualnya pun lebih mahal alias tinggi. Terima Kasih, semoga bermanfaat.
Artikel Populer Blog :


Next Post Previous Post
1 Comments
  • Dr. Indra
    Dr. Indra 9 September 2021 03.29

    thanks

Add Comment
comment url