WhatsApp Siapkan Fitur Mode menghilang

Beberapa waktu yang lalu WhatsApp meluncurkan fitur disappering massages hapus pesan secara otomatis setelah tujuh hari dan 24 jam di terima. Fitur hapus pesan secara otomatis ini Pengguna harus mengaktifkan Mode Disappearing Messages di setiap kontak satu per satu, tentu saja hal ini sangat merepotkan serta memerlukan banyak waktu.
WhatsApp Siapkan Fitur Mode menghilang


Pihak WhatsApp terus melakukan upaya dan terobosan baru dalam mengembangkan aplikasinya untuk kepuasan pengguna lewat Fitur Baru Mode menghilang. Fitur baru Mode menghilang atau Disappearing Mode WhatsApp ini memudahkan pengguna dalam menggunakannya lebih efisien dan hemat waktu.

Fitur Mode menghilang WhatsApp sedang di siapkan untuk penggunaan ke publik masih dalam tahap uji coba sesuai info yang dikutip dari WABetaInfo . Pihak WhatsApp sedang menyiapkan fitur Disappearing Mode atau mode menghilang untuk menjaga privasi pengguna.

Fitur Mode menghilang jika diaktifkan maka riwayat chat atau pesan yang ada di dalam WhatsApp pengguna akan terhapus, baik itu pesan pribadi ataupun chat grup, Sehingga pengguna mau mengirimkan pesan kepada seseorang harus memulai dengan chatingan yang baru karena yang lama sudah terhapus.

Fitur baru yang tengah disiapkan oleh WhatsApp bertujuan untuk menjaga privasi, sehingga pesan tidak gampang bocor karena sudah menghilang setelah diterima. Namun sayangnya fitur menghilang secara otomatis setelah pesan diterima dan dibaca itu belum diumumkan secara resmi kapan bisa digunakan secara publik oleh pengguna.

Meski kita melakukan pembaharuan aplikasi WhatsApp pada versi terbaru mode ini belum dapat digunakan, tetapi yang pasti mereka sedang melakukan uji coba. Kita tunggu saja sampai selesai disiapkan Fitur Mode menghilang ini dan dapat digunakan pada perangkat smartphone android dan ios.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url