Cara Mengatasi Low Value Content Adsense - Dua Lipa
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sponsor

Cara Mengatasi Low Value Content Adsense

Cara Mengatasi Low Value Content Adsense

Mendaftar Adsense menjadi publisher adalah dambaan setiap blogger, tetapi masalah yang sering didapati adalah mengalami penolakan alias tidak diterima google adsense. Penolakan Adsense karena masalah Low Value Content pada blog jangan kecewa ada cara untuk mengatasi hal tersebut.

Sebernanya cara mengatasi Peringatan Low Value Content pada Adsense itu mudah berdasarkan beberapa kali pengalaman dalam melakukan pengajuan pendaftaran blog teman. Apa siiii Low Value Content dan penyebab serta cara mengatasinya.

Low Value Content Adsense.

Meski dalam blog anda sudah ada puluhan bahkan ratusan artikel itu tidak menjamin bahwa blog anda tidak akan kena masalah atau peringatan tersebut dan mengalami penolakan.

Arti Low Value Content adalah konten atau artikel yang bernilai rendah. Sebuah blog akan sukses karena konten begitu juga sebaliknya bisa gagal karena artikel yang buruk. Konten merupakan jiwa blog yang mencerminkan nilai dan kualitas blog itu sendiri. Artikel yang bernilai tinggi itu memberikan informasi yang baru dan bermanfaat serta memberikan solusi dan menyelasaikan permasalahan yang di hadapi pengguna.

Penyebab Low Value Content.

Ada beberapa penyebab konten bernilai rendah:
  1. Tidak terdaftar Google Search Consule.
  2. Blog belum terdaftar di Google Search Consule sehingga mesin pencarian sulit melakukan pengindeksan. Dalam arti kata sudah terdaftar tapi belum semua terindeks sehingga konten susah ditemukan dalam hasil penelusuran.
  3. Konten Duplikat Tidak Original.
  4. Salah satu faktor penyebab konten bernilai rendah adalah memiliki Konten Duplikat Tidak Original dalam postingan blog. Duplikat konten terjadi karena reposting ulang artikel yang sudah pernah terindeks di google. Teks dan gambar serta informasi yang diberikan sudah disajikan serta tidak memberi nilai tambah bagi pengalaman pengguna.
  5. Memiliki Trafik Yang Kurang.
  6. Blogger yang baru dibuat pasti memiliki trafik dan view yang kurang.
  7. Artikel Minim di Blog.
  8. Memiliki jumlah artikel yang sedikit di halaman postingan blog.
  9. Topik kurang menarik.
  10. Blog yang ramai memiliki banyak pengunjung yang datang sehingga membuat blog di sukai oleh google. Memilih topik menjadi pembahasan dalam sebuah situs itu penting jangan sampai salah menetukan topik dan judul artikel sehingga kurang menarik perhatian.

Cara Mengatasi Low Value Content Adsense.

Untuk cara mengatasi Low Value Content Adsense adalah
  1. Buat Artikel yang menarik dan bernilai tinggi.
  2. Buatlah judul yang menarik dan lagi dicari banyak pengguna serta isi yang penyajiannya kaya akan informasi.
  3. Konten Sudah Terindeks.
  4. Sebuah blog akan memiliki pengunjung jika konten-kontenya sudah terindeks di serp google. Konten yang sudah terindeks dan memiliki rangking di mesin telusur akan mendaptkan banyak pengunjung. Trafik akan naik sendiri jika anda menerapkan poin 1 dan 2 ini.
  5. Tidak Memiliki Gambar Berkualitas Dan Memadai.
  6. Buatlah gambar yang bagus dan berkualitas untuk artikel anda sehingga menambah kesan hidup pada tulisan tersebut yang maksud terkandung didalamnya tidak tersampaikan dalam tulisan. Buatlah gambar semenarik mungkin, tapi ingat jangan terlalu berlebihan dari pada jumlah tulisan dan gambar harus jelas dan jernih serta kompres gambar sebelum di posting.
Itulah diatas cara mengatasi dan pengertian serta penyeban Low Value Content Adsense agar dapat di pahami oleh teman blogger dalam melakukan pengajuan pendaftaran kembali.

Dalam proses pengajuan adsense buat konten terjadwal postingannya, sekurang- kurangnya 1 postingan per hari.

Jika ada yang perluh ditambahkan atau di tanyakan silahkan lewaat kolom komentar atau kontak yang sudah ada di bawah artikel ini. Selamat mencoba dan berhasil. Terima Kasih***

Copyright © : Cara Mengatasi Low Value Content Adsense - All rights reserved - DMCA.

Artikel Terkait Blog :

1 komentar untuk "Cara Mengatasi Low Value Content Adsense"