Layanan FeedBurner Ikuti Lewat Email akan di nonaktifkan - Dua Lipa
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sponsor

Layanan FeedBurner Ikuti Lewat Email akan di nonaktifkan

Layanan FeedBurner Ikuti Lewat Email akan di nonaktifkan

FeedBurner merupakan layanan gratis yang diberikan oleh google untuk mengelolah umpan feed web atau blog, yang sering digunakan oleh para blogger untuk mengirim secara otomatis pembaharuan artikel ke followers.

Mulai bulan juli 2021 penggunaan FeedBurner untuk Layanan Ikuti Lewat Email akan segera dihentikan. Widget langganan email Blogger akan dinonaktifkan. Widget Ikuti Lewat Email ini dinonaktifkan pada juli 2021 lewat pemberitahuan didashboard Blogger yang dikeluarkan pada tanggal 13 April 2021.

Lewat pemberitahuan ini tim FeedBurner menyampaikan pengumuman penting tentang layanan langganan email akan dihentikan. Dengan di nonaktifkannya layanan ini maka widget langganan atau ikuti lewat email tidak akan berfungsi lagi dalam mengirim pesan otomatis ke pelanggan kita.

Sejak tanggal 13 April 2021 blog yang belum menggunakan dan mengaktifkan widget Ikuti Lewat Email tidak berfungsi lagi, termasuk blog yang baru dibuat. Bagi kita yang ingin terus menggunakan berlangganan lewat email dapat mendownload email kontak pelanggan blog kita dan mencari solusi serta alternatif lain. Tetapi umpan feed pada FeedBurner masih akan tetap berfungsi.

Entah kenapa google menghentikan layanan ini pada FeedBurner. Belum diketahui secara pasti apa alasan dinonaktifkan pengentian layanan Widget Ikuti Lewat Email. Kita harus segera mencari solusi layanan pihak ketiga agar dapat terus menyampaikan pembaharuan ke kontak pelanggan setia kita.

Demikianlah informasi tentang Layanan FeedBurner Ikuti Lewat Email di nonaktifkan, semoga bermanfaat bagi kita.Terima kasih***

Copyright © : Layanan FeedBurner Ikuti Lewat Email akan di nonaktifkan - All rights reserved - DMCA.

Artikel Terkait Blog :

Posting Komentar untuk "Layanan FeedBurner Ikuti Lewat Email akan di nonaktifkan"