Cara Blokir Iklan Adsense CPC Rendah - Dua Lipa
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sponsor

Cara Blokir Iklan Adsense CPC Rendah

Memiliki sebuah Blog yang bagus dan berpenghasilan tinggi itu tidak mudah dilakukan, harus perlu perjuangan dan semangat yang tinggi bahkan ada pengorban waktu dan biaya. Apalagi sampai berpenghasilan lumayan bagus dari Iklan Adsense adalah hal yang sangat menggembirakan, serta memberi dorongan untuk bersemangat menulis konten artikel berkulitas di blog.
Cara Blokir Iklan Adsense CPC Rendah


Sumber penghasilan Blogger pada umumnya itu berasal dari Google Adsense lewat tayangan iklan dan klikan. Tinggi rendah pedapatan Iklan Adsense di tentukan oleh CPC (Cost Per Click), CPC Rendah karena iklan yang tidak relevan dengan blog perlu di blokir.

Memblokir iklan adsense dengan nilai cpc rendah adalah cara untuk menaikan pendapatan per klikan iklan. Lewat pemblokiran iklan memiliki CPC rendah atau iklan-iklan sensitif agar tidak tayang sehingga nilai CPC-nya pun tidak rendah.

Dua hal yang berbeda antara penayang (blogger) dan pengiklan akan selalu berbeda pendapat. Sebagai seorang publiser kita menginginkan nilai CPC itu tinggi, sedangkan seorang pemberi iklan ingin nilai CPC itu rendah. Suatau hal yang tidak mungkin ada titik temu dan mustahil di kabulkan, jika kita sebagai blogger meminta kepada pihak pengiklan untuk menaikan nilai Cost Per Click. Untung saja pihak Adsense sudah memberikan solusi sebagai jalan keluarnya yaitu lewat Cara Blokir Iklan Adsense CPC Rendah.

Untuk memblokir iklan CPC rendah itu harus dilakukan seminggu sekali atau sebulan sekali dan ikuti langkah-langkah berikut ini cara blokirnya :
  1. Masuk akun Google Adsense anda.
  2. Klik menu "Blocking Controls" atau "Kontrol Pemblokiran"
  3. Silahkan ketik keyword atau kata kunci sensitif, url, atau domain pada kolom pencarian, kata kunci CPC Rendah ada dibawah.
  4. Klik Enter atau pergi untuk HP.
  5. Iklan akan muncul dan lakukan pemblokiran pada ikon blokir yang ada di kiri bawah iklan sampai berwarna merah.
  6. Setelah anda melakukan Block Iklan maka iklan sudah tidak akan tampil atau tayang lagi.
  7. Selesai.

Cara Blokir Iklan Adsense CPC Rendah

Berikut di bawah ini adalah beberapa kata kunci (keyword) cpc (Cost Per Click) bernilai rendah :
  1. Gaib.
  2. Santet.
  3. Dukun.
  4. Pesugihan.
  5. Ritual.
  6. Jam (tambahkan 1-5 di awal kata jam).
  7. Blogspot.
  8. Bercinta.
  9. Wordpress.
  10. Suamiku.
  11. Ajaib.
itulah kata kunci yang bernilai rendah dapat menurunkan pendapatan anda. Silahkan anda blok lewat cara yang sudah ada di atas.

Demikianlah 'Cara Blokir Iklan Adsense CPC Rendah' yang dapat saya sampaikan dalam artikel ini, terutama yang ber-CPC rendah. Jika ada hal yang belum dipahami ajukan lewat kolom komentar. Selamat mencoba semoga dapat menaikan pendapatan Adsense anda. Terima Kasih***

Copyright © : Cara Blokir Iklan Adsense CPC Rendah - All rights reserved - DMCA.

Artikel Terkait Blog :

Posting Komentar untuk "Cara Blokir Iklan Adsense CPC Rendah"