Cara Mengatasi Konten Tidak Memadai di Blog Akun Adsense

Cara Mengatasi Konten Tidak Memadai di Blog Akun Adsense

Salah satu tujuan geblog adalah mendapat penghasilan dari Google Adsense, tapi sayang ditolak karena terkait Konten Tidak Memadai. Ada banyak hal yang membuat blog milik kita mendapat penolakan saat pendaftaran adsense terkait masalah konten tidak memadai atau minim. Google adsense melakukan seleksi demi seleksi bagi calon patner untuk layak menjadi publisher iklan produknya.

Banyak faktor yang dapat menyebabkan penolakan Adsense "Konten Tidak Memadai", supaya anda mengerti apa penyebab timbul masalah tersebut dan cara mengatasinya.
1. Penyebab Penolakan Adsense Konten Tidak Memadai.
  1. Blog anda terlalu banyak gambar, video atau animasi yang menyebabakn mesin perayapan google susah membaca gambar atau keterangan teks pada gambar.
  2. Situs atau blog yang masih baru belum memiliki postingan sehingga google menganggap blog masih sebuah kerangka web atau template blog kosong yang halmannya tidak ada postingan
  3. Jumlah artikel yang ada masih terlalu minim.
  4. Artikel yang banyak namun kulitasnya kurang memadai.
  5. Blog belum memiliki navigasi yang jelas.
  6. Tempatkan widget blog yang sesuai saja.
  7. Penempatan kode iklan harus tempat.
Itulah alasan penyebab penolakan google adsense terhadap blog kita. Sekarang kita akan masuk pada cara mengatasinya.

2. Cara Mengatasi Penolakan Google Adsense Konten Tidak Memadai.
Sebelum anda melakukan pengajuan pendaftaran kembali alangkah baiknya memperbaiki dan mengatasi masalah yang ada, lewat cara dibawah ini.
  1. Jangan membuat terlalu banyak gambar,video dari pada kata dalam postingan anda.
  2. Perbanyak artikel dan buat konten yang bermutu untuk menyampaikan maksud sesuai yang dicari pengguna dan merasa puas dengan apa yang mereka temukan dalam blog anda.
  3. Jangan sekali kali mengajukan pendaftaran blog yang masih baru apalagi tanpa artikel atau konten didalamnya.
  4. Buatlah konten yang bermutu dan original, bukan copas. Hasil tulisan anda sendiri.
  5. Buat navigasi yang jelas seperti Menu, About, Contact, Privacy Policy, Disclaimer dan Sitemap atau daftar isi.
  6. Jika anda binggung dalam membuat halaman Privacy Policy dan Disclaimer gunakan tool generator ini : "privacy policy generator"
  7. Tempatkan widget blog yang penting penting saja seperti widget archive , widget popular post dan widget label.
  8. Jangan membuat postingan Affiliate atau widget Affiliate pada blog selama melakukan pengajuan karena itu tidak memberikan nilai tambah yang memadai bagi pengguna.
  9. Penempatan kode iklan harus sesuai saja seperti di widget dan pada halaman yang memiliki artikel atau tempatkan di atas kode </head> kode iklannya.
Demikianlah cara mengatasi terkait masalah konten tidak memadai pada blog anda menyangkut akun adsense supaya situs anda cepat di terima. Supaya blog Anda tidak ditemukan memiliki teks yang terlalu sedikit, dan/atau situs Anda dianggap "sedang dibuat". Situs harus memiliki konten berkualitas tinggi yang memadai agar dapat memberikan pengalaman pengguna yang bermanfaat dan memungkinkan kami menayangkan iklan yang relevan bagi pengguna.

Selamat mencoba semoga berhasil !!!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url