6 Syarat Agar Blog Cepat di Terima Google Adsense (update)

6 Syarat Agar Blog Cepat di Terima Google Adsense

Dengan imbalan biaya dari pengiklan, Google AdSense memungkinkan pemilik blog untuk melihat iklan di situs mereka . Pembayaran ditentukan oleh jumlah klik yang Anda dapatkan. Skema ini disebut sebagai bayar per klik (PPC) atau bayar per klik iklan (BPK).

Saat ini, Google AdSense bukan satu-satunya tempat di mana Anda dapat menemukan iklan untuk situs web Anda. Ada banyak sekali situs web lain yang memiliki layanan terkait. Namun, Google AdSense memiliki keunggulan besar atas para pesaingnya, itulah sebabnya Google AdSense menjadi situs periklanan terbesar dan tersukses di dunia.

Sebagai hasil dari kesuksesannya, semakin banyak pengguna yang ingin mendaftar ke Google AdSense. Sayangnya, banyak pemilik blog ditolak, karena mayoritas dari mereka tidak mengetahui persyaratan untuk diterima oleh Google AdSense.

Google AdSense, sebagai vendor iklan terbaik, jelas ingin anggota penayang iklannya dipertimbangkan untuk dipilih sebagai penerbit iklan Google AdSense tergantung pada kebutuhan mereka.

Proses pendaftaran Google Adsense mencakup beberapa tahap, antara lain pembuatan akun, verifikasi, pemeriksaan, dan aktivasi. Selama analisis, tim Google akan memeriksa konten blog dan memutuskan apakah akan menerima atau menolak pendaftaran atau tidak. Berikut ini syarat yang perlu anda ketahui sebelum melakukan pengajuan pendaftaran adsense.
  • 6 Syarat Agar Blog Cepat di Terima Google Adsense
    1. Menggunakan Doman di Level Tertinggi (.com, .net, .org, .id, dan lainnya).
    2. Anda dapat menggunakan domain tingkat atas (TLD) saat mendaftar Google AdSense, seperti Domain.com, Domain.net, atau Domain.id, karena situs dengan TLD tertinggi akan memiliki peluang lebih besar untuk diterima.
    3. Beralih ke Domain Baru.
    4. Sudahkah Anda memeriksa ulang bahwa domain Anda masih baru? Anda akan melihat apakah situs Anda baru atau tidak dengan membuka Archive.org. Sebuah domain baru yang belum pernah didaftarkan sebelumnya memiliki peluang lebih tinggi untuk disetujui daripada domain yang telah didaftarkan. Namun, ini tidak menutup kemungkinan untuk mendaftar dengan domain lama. Tentu saja, jika Anda mengikuti persyaratannya, Google AdSense akan dengan senang hati menyetujui blog Anda sebagai penerbit.
    5. Anda Pemilik Domain Secara Keseluruhan.
    6. Anda harus memeriksa kepemilikan domain sebagai bagian dari proses pendaftaran AdSense. Karena nanti kode iklan disisipkan di antara tag pada di website Anda. Tetapi, sebelum Anda mendaftar untuk pendaftaran, pastikan Anda memiliki akses root ke situs Anda. Jika tidak, Anda tidak akan dapat memeriksa situs tersebut, karena yang Anda ajukan tidak akan pernah diperiksa.
    7. Bahan Berkualitas Tinggi.
    8. Google AdSense sangat menghargai pengalaman pengguna. Pengalaman pengguna yang paling penting, tentu saja, adalah kemampuan pembaca untuk memanfaatkan konten. Jenis konten atau kata kunci yang Anda gunakan juga akan memengaruhi harga per klik nya. Saat mendaftar ke Google AdSense, pastikan situs Anda memiliki konten yang cukup. Meskipun blog Anda tidak memiliki konten dan Anda menggunakan kode iklan dari akun Google AdSense yang telah disetujui, Anda berisiko ditandai sebagai spam dan berujung diblokirnya akun (banned).
    9. Batasan Usia.
    10. Saat mendaftar ke Google AdSense, penerbit iklan atau pemilik blog harus berusia minimal 18 tahun. Orang tua atau wali dapat mendaftarkan blog menggunakan akun Google AdSense mereka. Dan jika blog dioperasikan oleh seseorang yang berusia di bawah 18 tahun, pembayaran akan dikirimkan ke pemegang akun dalam bentuk orang tua atau wali.
    11. Pelajari syarat dan ketentuan untuk Google AdSense.
    12. Anda hanya perlu membaca dan memahami syarat dan ketentuan Google AdSense. Google AdSense, seperti layanan lainnya, mengharuskan pendaftar untuk membaca syarat dan ketentuan. Ini adalah sesuatu yang banyak orang lupakan. Namun, itu bisa berisi detail penting, dalam melakukan pengajuan pendaftaran google adsense.


Sebagai Pertimbangan penting untuk anda sebelum melakukan pengajuan google adsense. Pastikan bahwa Anda memiliki pemahaman menyeluruh tentang Google AdSense. Anda dapat melihat sudut pandang pengiklan yang menginginkan sebanyak mungkin pemirsa mengklik iklan mereka, sudut pandang pengunjung (pembaca) Anda yang tidak ingin melihat iklan sebanyak mungkin, dan sudut pandang Google AdSense sebagai jaringan iklan yang melayani Anda dan pengiklan jika Anda menafsirkannya dengan benar.

Itulah diatas 6 Syarat agar blog kita dapat dengan cepat diterima google adsense untuk menjadi partner publishernya. Terima Kasih
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url