Versi Terbaru Microsoft Office 2021 Segera Hadir

Versi Terbaru Microsoft Office 2021 Segera Hadir

Microsoft kini mengumumkan bahwa Microsoft Office 2021 akan Segera Hadir akhir tahun ini, dengan 2 Versi Terbaru yaitu Office 2021 dan Office LTSC. Microsoft Office 2021 Hadir untuk perangkat Windows (32-bit dan 64-bit) dan macOS. Office LTSC (saluran layanan jangka panjang) adalah untuk paket kantor berbayar sekali dan seumur hidup, untuk bisnis hanya akan didukung selama 5 tahun, bukan 7 tahun.

Saat ini Microsoft belum secara pasti merinci mengenai semua perubahan yang ada pada Office 2021, tetapi mode gelap atau Dark Mode akan hadir ditambahkan pada Array Dinamis dan XLOOKUP ke Excel. Mode gelap adalah perubahan yang jelas terlihat pada Versi Terbaru Microsoft Office 2021.
Versi Terbaru Microsoft Office 2021 Segera Hadir

Microsoft menyampaikan bahwa "Kami tidak berencana mengubah harga untuk produk ini pada waktu rilis", tetapi Kami akan mengumumkan detail selengkapnya tentang fitur baru yang disertakan di Office 2021 mendekati waktu ketersediaan," tulis Microsoft di halaman resminya.

Dari sisi lisensi, Office 2021 ini akan sama dengan versi Office sebelumnya, di mana dalam versi Office ini akan bawa pola up-date yang sama seperti awalnya. Versi Terbaru Microsoft Office 2021 ini akan hadir juga versi Mac nya, dengan pilihan 32 dan 64 bit. Microsoft terlihat akan membawa kembali OneNote di dalam versi ini, OneNote versi 32 Bit yang di hilangkan di versi Office sebelumnya, sekarang akan dihadirkan kembali dengan pilihan versi 32-bit dan 64-bit.

Karena informasi yang di dapat mengenai versi Office 2021 ini tidak terlalu banyak dan terbatas, mari kita tunggu saja pengumuman perilisannya dalam waktu dekat ini.


Recommended Posts


Next Post Previous Post
1 Comments
  • rj graphics jogja
    rj graphics jogja 16 Maret 2021 14.34

    artikelnya bagus kak.. sangat membantu. cek juga website kami kak.. kami adalah vendor undangan custom ya kak... desain bisa pilih sesuai selera dan bisa juga request desain...

Add Comment
comment url