Meminta PIN pengganti Google Adsense - Dua Lipa
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Meminta PIN pengganti Google Adsense

Meminta PIN pengganti Google Adsense

PIN atau Personal Identification Number memiliki 6 angka sebagai tanda pengenal pribadi untuk memverifikasi alamat pemilik akun adsense sudah benar, agar kita dapat menerima pembayar saat mencapai ambang batas pembayaran. PIN Google Adsense akan dikirim jika saldo pendapatan mencapai minimum $10 dan diterima kurang lebih 2-4 minggu, belum tiba minta PIN pengantinya.

Apabila PIN yang dikirim oleh pihak Google Adsense belum juga tiba dan diterima oleh anda setelah 2-4 minggu. Kita boleh meminta kembali pengiriman PIN sebagai pengganti PIN yang belum kunjung tiba. Sebelum melakukan permintaan ulang pengiriman PIN kembali sebaiknya kita cek alamat di profil pembayaran sudah benar atau belum, alamat yang jelas dan detail sangat baik untuk PIN dapat sampai ketangan anda. Sebaiknya alamat profil pembayaran pada akun Google Adsense sesuai dengan KTP, SIM atau kartu identitas pengenal lainnya, karena ini sangat berguna sekali pada saat PIN pengganti sampai 3 kali dikirim belum juga di terima.

Sekarang kita akan masuk pada cara meminta PIN pengganti Google Adsense.
  1. Buka akun adsense kamu.
  2. Pada halaman beranda adsense cari kartu Verifikasi alamat penagihan anda, Kemudian klik pada Verifikasi.

  3. Meminta PIN pengganti Google Adsense

  4. Lanjut dengan mengklik Kirim ulang PIN.

  5. Meminta PIN pengganti Google Adsense

  6. Klik Kirim ulang PIN.

  7. Meminta PIN pengganti Google Adsense

  8. Selesai.

  9. Meminta PIN pengganti Google Adsense
PIN pengganti yang ke 2 akan dikirim kepada anda tunggu sampai 3 minggu, jika belum muncul juga lakukan kembali permintaan PIN penganti yang 3 dari Adsense. Setelah 3 kali melakukan permintaan pengiriman ulang belum juga sampai ditanggan anda. Jalan satu-satunya adalah melakukan alternatif lain.

Alternatif lain yang akan kita tempuh adalah melalui kartu pengenal identitas KTP/SIM. Silahkan di scan identitas KTP/SIM anda. Ambil gambar hasil scan dan kirim dengan masukan nama sesuai KTP dan tambahkan ID penayang google adsense anda, kemudian kirim. Tunggu Verifikasi dari pihak Google jika tidak ada kesalahan dan cocok maka tidak memakan waktu lama dalam verifikasinya. Terima kasih. Selamat mencoba dan berjuang untuk mendapatkan hasil manisnya Adsense.

Copyright © 2019 - : Meminta PIN pengganti Google Adsense - - All rights reserved - DMCA.

Artikel Terkait Blog :

Posting Komentar untuk "Meminta PIN pengganti Google Adsense"

Dapatkan Artikel terbaru gratis disini...