Akun whatsapp anda akan dihapus 2021 - Dua Lipa
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Akun whatsapp anda akan dihapus 2021

Akun whatsapp anda akan dihapus 2021


Mulai tanggal 8 Februari 2021 akun anda pada aplikasi whatsapp akan dihapus jika tidak setuju menerima Persyaratan Pelayanan baru. Setiap pengguna harus menerima keputusan baru persyaratan layanan dari whatsapp ini agar tidak dihapus dan dapat terus mengunakan layanan ini ditahun depan 2021. Akibat dari tidak menyetujui Kebijakan Privacy di aplikasinya anda akan kehilangan akses ke akun whatsapp. Kita harus menerima keputusan ini agar tetap dapat menggunakan layanan dari aplikasi perpesanan ini. Seperti pernyataan yang di kutip dari wabetainfo.com. Berikut ini penjelasan resminya.

Kami sudah mengulas mengenai fitur baru yang, mulai hari ini, WhatsApp dapat dipakai untuk mengantarkan informasi khusus ke penggunanya. Informasi itu tidak dikirimkan berbentuk percakapan, tapi akan tampil sebagai spanduk dalam program khusus yang bisa diarahkan ke situs web eksternal atau bisa membutuhkan perlakuan pengguna tersendiri.

Akun whatsapp anda akan dihapus 2021


Hari ini kami pada akhirnya bisa menginformasikan yang merupakan informasi pertama: Persyaratan Pelayanan baru!
Pemberitahuan ini akan muncul saat WhatsApp mengeluarkan syarat baru mereka dan memperjelas fokus utama pembaruan:


Akun whatsapp anda akan dihapus 2021


  • Bagaimana WhatsApp mengolah data Anda.
  • Bagaimana usaha bisa menggunakan service yang dihosting Facebook untuk menyimpan dan mengatur percakapan WhatsApp mereka (kami memperlihatkan beberapa detil di artikel ini Dengan mengetuk Setuju, pengguna menerima Syarat Layanan yang diperbaharui dan ia bisa tetap memakai program, yang akan berlaku pada 8 Februari 2021 (catatan: tanggal ini bisa berubah). Bila Anda tidak sepakat dengan perubahan itu, Anda bisa menghapus akun WhatsApp Anda dalam Pengaturan WhatsApp. Persyaratan Layanan yang diperbaharui akan dipublikasikan dalam beberapa minggu kedepan.


Setelah tanggal 8 Ferbuari 2020 Anda harus menerima persyaratan baru untuk memakai WhatsApp Agar kelak tidak selalu terhapus. Mungkin tanggal tersebut akan berubah atau masih tetap. Kita tunggu saja kedepan apakah masih bisa menggunakan akun whatsapp atau dihapus.

Copyright © 2019 - : Akun whatsapp anda akan dihapus 2021 - - All rights reserved - DMCA.

Artikel Terkait Blog :

Dapatkan Artikel terbaru gratis disini...