Indonesia Cinta Membaca

Indonesia Cinta Membaca





Indonesia Cinta Membaca.

Adanya Tanoto Foundation dalam membagun pergerakan/kampanye Indonesia cinta membaca untuk memberikan budaya membaca buat kita warga Indonesia. Membaca ialah sumber dari pengajaran karena itu memerlukan kesadaran yang ditumbuhkan pada diri semenjak awal. Tanoto Foundation yakin jika dorongan di anak usia dini ialah investasi paling besar dalam membentuk bangsa ini. Dengan ajak Indonesia Cinta Membaca jadi budaya.

Orang tua ialah motor pengerak dalam tumbuhkan ketertarikan baca untuk anak umur awal dengan membacakan dongeng atau narasi ke anak. Merupakan salah satu cara yang paling bagus dalam membangun minat baca di usia dini serta harus pintar memutuskan tema atau topik dongeng yang cocok untuk umur anak.

Anak yang mulai di ajarkan untuk membaca akan mempunyai kosa kata serta pengetahuan yang lebih luas. Karena itu Ibu adalah orang yang sangat dekat sama buah hatinya adalah salah satu orang yang paling pas untuk menumbuhkan tumbuh kembang minat baca pada anak itu sendiri Silahkan kita mewujudkan pergerakan/kampanya Indonesia cinta membaca dari Tanoto Foundation. 

Ibu dalam memberikan minat baca untuk anak usia dini, tercipta satu ikatan yang paling erat serta Momen Baca Bersama yang Ibu buat dengan anak itu benar-benar Indah dan tidak dapat digantikan dengan apa pun.

Mari kita dukung gerakan yang di buat oleh Tanoto Foundation dengan mengikuti kompetisi.

Syarat dan ketentuan kompetisi

Syarat dan ketentuan dalam mengikuti kompetisi Tanoto Foundation #MomenBacaBersama #IndonesiaCintaMembaca 

yang harus di penuhi sebagai berikut:
  1. Orangtua atau Wali bersama anak usia 0-6 tahun.
  2. Memiliki akun Instagram aktif dan asli.
  3. Unggah foto/video membaca bersama anak dengan konsep sekreatif mungkin di feed Instagram Gunakan hashtag #indonesiaCintaMembaca dan #MomenBacaBersama 
  4. Tag dan mention akun @tanotoeducation dan mention 3 orang temanmu. Setiap peserta/akun boleh mengunggah foto/video. Lebih banyak video yang di upload memiliki peluang besar mendapat hadiah.

ingat!!!..

Kompetisi berlangsung mulai 10 September hingga 22 Desember 2020.

Raih Hadiah.

Ayo buruan ikutan dan dapatkan hadiahnya 
  1. Gramedia senilai Rp500.000.
  2. Paket Anak SIGAP berupa alat permainan edukatif (APE) loose parts terbuka lebar.
Jangan sampai ketinggalan...
Selamat mengikuti kompetisi 🙏🙏🙏
Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi halaman resmi Tanoto Foundation klik disini


Recommended Posts


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url