Bisnis share4pay penipuan

Bisnis share4pay penipuan


Share4pay merupakan bisnis yang lagi viral dan memiliki ribuan member kini menghilang dan menipu. Pada malam tanggal 26 september 2020 jam 23:34 akses ke halaman share4pay.net sudah kehilangan akses dan tak dapat di buka, namun para pengguna tetap sabar karena harapan besar mereka ada gangguan jaringan atau sementara melakukan perbaikan pada sistim. Sampai pada hari senin 28 september 2020 situs tersebut benar-benar sudah tidak bisa di buka dan tutup tanpa pemberitahuan telebih dahulu.
Bisnis share4pay penipuan

Bisnis share4pay penipuan.

Mengapa Bisnis share4pay di katakan penipuan ? Karena prektek periklanan yang di jalankan itu pada sistim share4pay tidak benar

1. Share iklan di facebook.

Apakah ada perusahaan atau pengusaha yang mau membayar mahal jika iklan sebuah produknya hanya posting dan tayang di facebook. Pasti secara logika tidak ada yang mau memberi iklan produknya hanya di posting di facebook dengan membayar Rp 18.000/hari jika ikut paket Rp 360.000 atau Rp 105.000/hari jika ikut paket perak Rp 2.100.000. coba kamu bayangkan ada atau tidak yang mau memberi iklan jika tanpa syarat iklan harus menjaring pembeli atau di lihat orang.

2. Kontak di iklan share4pay.

Sebuah iklan harus memiliki kontak itu penting karena dapat menghubungan calon pembeli dengan penjual atau pemberi ikaln tersebut. Lain halnya dengan Share4pay yang mengunakan praktek iklan dengan copy paste iklan orang lain dan di berikan ke para member untuk di posting dan dapat komisi dari iklan tersebut. Tanpa mereka sadari ada yang menghubungi kontak tersebut dan mendapat jawaban bahwa mereka tidak pernah memberi iklan atau tahu info mengenai Share4pay, bahkan ada yang merasa terganggu karena sering di hubungi akibat iklan yang di posting dan sudah tidak menjual iklan produk tersebut. Untuk menutupi praktek ilegal mereka memberikan iklan baru tanpa ada kontak yang bisa di hubungi, aneh bukan, ada iklan tapi tidak bisa di hubungi. Apakah itu bukan namanya praktek penipuan.
Bisnis share4pay penipuan

3. Perbaikan sistem payment geteway share4pay.

Dengan alasan akan melakukan Perbaikan sistem payment geteway pada situs web share4pay yang akan di lakukan pada tanggal 24-26 September 2020 semua member akan mengalami kesulitan saat login atau masuk ke web Share4pay. Pada hal sebernanya mereka akan melakukan penghapuasan semua jejak mereka di internet, dan pada puncaknya tanggal 27 september 2020 situs tersebut benar benar ditutup pergi tanpa meninggalkan pesan apa pun, itulah namanya penipuan yang meninggalkan para member tanpa kejelasan yang jelas.
Bisnis share4pay penipuan


Itulah info yang dapat saya bagi untuk kita semua agar menjadi bahan pertimbangan dalam memilih bisnis online tanpa kejelasan yang jelas seperti Bisnis share4pay penipuan. Terima Kasih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url