Fitur baru Whatsapp search the web - Dua Lipa
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Fitur baru Whatsapp search the web

Whatsapp fitur baru, yang disebutkan "search the web," dapat memungkinkan pengguna untuk mengecek kebenaran pesan yang dilanjutkan oleh pengguna lain lewat browser mereka. Agar pesan yang di terima bukan pesan hoaks.



Fitur baru Whtsapp search the web tes suatu pesan hoaks atau tidak

Fitur baru whatsapp Search the web.

Fitur baru search the web Whatsapp ini sedang dalam tahap uji coba, dan akan muncul saat pesan yang di terima pengguna lagi viral berbentuk kaca pembesar. Dengan mengetuk simbol kaca pembesar, Whatsapp akan bertanya pada pemakai apa mereka ingin mencari pesan yang di terima itu di Google.

Whatsapp, yang sudah diminta untuk hadapi penebaran info yang keliru pada platformnya dalam tahun-tahun ini, sudah mengenalkan beberapa fitur serta menetapkan pembatasan. Fitur baru ini ada disaat wabah virus corona, membuat pengguna semakin banyak memakai Whatsapp untuk melakukan komunikasi dengan keluarga, rekanan kerja, kawan dan sebagainya.

Fitur Whatsapp search the web, akan tersedia di seluruh aplikasi Android, iOS, dan Web Whatsapp dan saat ini sedang dalam tahap uji coba. Belum dapat di gunakan di Indonesia, hanya tersedia di Brasil, Italia, Irlandia, Meksiko, Spanyol, Inggris, dan Amerika Serikat.

Walau Whatsapp sudah dengan cepat-cepat ambil aksi tepat waktu di beberapa tempat belakangan ini, info yang keliru belum hilang dari aplikasinya. Sehingga Whatsapp bekerjasama dengan beberapa organisasi penelusuran di penjuru dunia untuk menolong orang mengecek kebenaran dari pesan viral itu. Sehingga dapat mengurangi resiko penyebaran perpesan hoaks dalam aplikasi whatsapp.

Copyright © 2019 - : Fitur baru Whatsapp search the web - - All rights reserved - DMCA.

Artikel Terkait Blog :

Posting Komentar untuk "Fitur baru Whatsapp search the web "

Dapatkan Artikel terbaru gratis disini...